Beli Saat Momen Diskon

Selalu update informasi seputar harga pakaian akan membantumu mendapat pakaian dengan harga miring. Momen belanja yang tepat akan memudahkan dalam mendapatkan barang berkualitas yang dapat menunjang penampilan menjadi berkelas namun dengan harga terjangkau.

Selain memilih momen belanja di situs belanja online seperti Harbolnas, God Friday atau bahkan belanja akhir tahun. Ladies juga bisa memanfaatkan penawaran menarik serta diskon lainnya di toko. 
 

Beli Saat Momen Diskon


 

Tidak Terpaku pada Merek Tertentu

Sebagian orang memang sangat fanatik terhadap merek tertentu untuk item fashion yang mereka gunakan. Banyak pula yang beranggapan bahwa fashion berkelas itu kalau memakai merek tertentu. Ini tidak salah, namun tidak sepenuhnya benar.

Hindari untuk selalu terpaku pada merek tertentu, apalagi kalau kamu bisa menemukan produk yang mirip dan berkualitas sama di pasaran. Ada banyak merek lainnya yang juga berkualitas dan layak untuk dipertimbangkan, bahkan dengan harga yang lebih hemat.
 

Tidak Terpaku pada Merek Tertentu


 

baca juga

Beli Barang Second atau Reject

Tidak harus selalu baru, barang berkualitas juga bisa saja didapatkan dalam kondisi bekas. Selain itu, tidak ada salahnya membeli produk reject yang memiliki kualitas baik. Banyak selebritas yang sering melakukan garage sale alias cuci gudang. Kamu bisa memanfaatkan momen itu untuk mendapatkan barang berkualitas.

Tips membeli barang bekas atau reject yang utama adalah jangan tergiur dengan merek dan harga murah saja. Kamu tetap harus mengutamakan kondisi barang itu, apakah masih bagus dan layak pakai.
 

Beli Barang Second atau Reject


 

Pemilihan Model dan Warna Pakaian

Menggunakan pakaian dengan warna-warna yang lembut dan netral atau warna gelap adalah kunci untuk mendapatkan tampilan elegan. Hindari pakaian dengan warna terang seperti flamming red, ungu, hijau ata warna neon yang terlihat terlalu colorful. Selain warna, pilih pakaian dengan model simple dan polos.

Kadang pakaian yang berpola akan gampang lusuh dan bisa ngasih kesan murahan.  Payet, manik-manik, bordir, dan pernak-pernik kecil bisa mengurangi efek klasik dari suatu busana. Motif, corak, dan pola yang ramai akan membuat keseluruhan penampilan terlihat berlebihan. Berbeda dengan warna-warna netral dan monokrom dengan motif minimalis yang lebih kesan elegan.
 

Pemilihan Model dan Warna Pakaian


 

baca juga

Manfaatkan aksesoris

Penampilan berkelas ditunjang dengan aksesoris yang tepat. Kemampuanmu untuk ‘mix and match’  pakaian dan aksesoris akan sangat membantu. Perhiasan dengan desain simple yang dipadukan dengan pakaian polos bisa menciptakan kesan mewah. Selain perhiasan dan aksesoris lainnya, tas juga sangat bisa menciptakan kesan berkelas.

Tas tangan berkualitas dengan desain yang klasik, selalu menjadi investasi yang wajib dimiliki. Pilih tas tangan dengan warna netral berbahan kulit sehingga bisa digunakan untuk ke kantor maupun berjalan-jalan saat weekend.
 

Manfaatkan aksesoris


 

Perhatikan Dandanan

Tampilan berkelas, tidak hanya selalu berfokus pada pakaian. Karena make up dan gaya rambut juga mempengaruhi. Classy berarti berpenampilan dengan simpel. Rambut yang tertata dan sentuhan make up yang tidak berlebihan sangat berpengaruh dalam penampilanmu. Makeup yang terlalu colorful dan tebal akan membuatmu terlihat menor. Jangan lupa tata rambutmu dengan rapi, ini akan menambah kesempurnaan tampilan classy kamu. 

Kebersihan dan kesehatan kulit wajah dan tubuh juga harus kamu perhatikan. Percuma saja kalo dandananmu maksimal tapi wajah dan kulitmu kusam apalagi badanmu bau. Terakhir, jangan lupa juga memastikan pakaianmu bersih dan wangi.

Tuh, bisa kan tampil elegan tapi tetap hemat.
 

Perhatikan Dandanan