Kebaya Klasik

Kebaya klasik rupanya menjadi trend saat ini lho! Kebaya yang telah dimodifikasi menjadi modern ini telah banyak dipakai oleh beberapa wanita Indonesia, bahkan artis seperti Tasya Kamila. Untuk menampilkan kesan yang fresh dan natural, kamu bisa menggunakan kebaya klasik berwarna nude, berlengan panjang, dan payet bunga 3D sebagai pernak-pernik hiasan yang mempercantik kebayamu. Warna nude dari kebaya ini akan menggambarkan kesan elegan untuk momen lamaranmu.

Kebaya Klasik
source: https://www.instagram.com/tasyakamila

Kebaya Cheongsam

Kebaya kerah cheongsam atau shanghai akhir-akhir juga trend dipakai oleh beberapa wanita Indonesia lho! Bentuk kerah dari kebaya ini diadaptasi dari kebudayaan Tionghoa. Kebaya jenis ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki leher jenjang yang panjang sehingga memperlihatkan kesan leher menjadi pendek. Kebaya Cheongsam bisa jadi pilihan yang bagus untuk acara lamaran kamu agar terlihat anggun dan berkesan.

Kebaya Cheongsam
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Kebaya Kerah V

Kebaya kerah merupakan salah satu kebaya yang paling sering kita jumpai, seperti halnya kebaya yang dipakai Paula Verhoeven saat acara lamarannya. Kebaya kerah V dengan aksen cape berhias brokat dan payet dapat menjadi pilihanmu saat akan melangsungkan lamaran.

Kebaya dengan bentuk yang seperti akan membuat lehermu terlihat lebih jenjang dan tinggi, lho! Selain itu, keindahan kebaya berbentuk V ini terlihat makin memukau dengan adanya lengan tembus pandang sehingga terlihat semakin anggun.

Kebaya Kerah V
source: https://beautynesia.id

Kebaya Sabrina

Bagi beberapa wanita yang memiliki lengan besar hadirnya kebaya yang diinovasi dalam bentuk kerah sabrina rupanya dapat menjadi solusi lho! Kebaya sabrina banyak diminati oleh wanita Indonesia karena menampilkan kesan anggun dan manis. Kebaya model seperti ini dapat membuatmu makin percaya diri namun tetap cantik dan nyaman dipakai saat melangsungkan acara lamaran.

Kamu dapat mengunakan kebaya sabrina dengan lengan panjang. Hiasan payet berupa mutiara dan bunga dengan potongan baju kebaya sampai lutut dapat menggambarkan kesan anggun dan juga sangat eye cathching, lho!

Kebaya Sabrina
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Kebaya Bordir Bunga dan Payet

Bagi kamu yang ingin memakai kebaya namun tertutup kamu bisa menggunakan kebaya bordir diacara lamaranmu, Ladies! Kamu dapat memakai kebaya bordir berwarna cokelat tanpa kancing dengan bordir berbentuk bunga dan hiasan payet bunga kecil yang merata di setiap ujung kebaya. Bentuk kebaya bordir dapat dipadukan dengan rok batik sebagai bawahannya. Kamu bisa mengenakan hijab simple segi empat untuk mempercantik outfit kebaya kamu.

Kebaya Bordir Bunga dan Payet
source: https://instagram.com/dwihandaanda

Nah, deretan beberapa baju kebaya modern di atas dapat kamu pakai saat acara lamaran kamu,lho! Setelah melihat beberapa pilihan kebaya tersebut, mana nih yang jadi pilihanmu, Ladies?