Acnes Spot Care 12 gram

Yang pertama, ada Acnes Spot Care yang kemasannya berbentuk tube dengan isian 12 gram. Obat ini berbentuk gel bening transparan yang berfungsi untuk merawat bekas jerawat dengan noda hitam hingga menghilangkan bopengnya. Acnes Spot Care memiliki beberapa kandungan seperti Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, dan Salicylic acid untuk menyamarkan bekas noda hitam jerawat.

Selain itu, obat ini juga memiliki zat anti bakteri, mampu melembutkan kulit, dan melunakkan keratin sehingga pori-pori kulit tidak tersumbat keratin. Obat ini bisa ditemukan di berbagai tempat, terutama di apotek terdekat dengan harga Rp 23.000 - Rp 41.450.

Acnes Spot Care 12 gram
source: https://www.klik-apotek.com/

Mederma Gel 20 gram

Mederma Gel 20 gram adalah obat khusus untuk perawatan bekas luka yang juga ampuh untuk merawat bekas atau noda bekas jerawat. Nah, obat yang berbentuk gel ini bisa menghilangkan noda hingga bekas jerawat yang berbentuk seperti lubang-lubang kecil yang membandel.

Gel ini memiliki kandungan air yang dimurnikan, PEG-4, Allium cepa extr, xanthan gum, dan allantoin. Gel ini bisa digunakan dua hingga empat kali dalam sehari dan tiap tubenya dapat didapatkan di apotek dengan harga mulai dari Rp 223.000.

Mederma Gel 20 gram
source: https://www.klik-apotek.com/
baca juga

Madecassol 1% Oint

Madecassol 1% Oint 10 gram adalah obat penghilang bekas jerawat yang membandel dan bisa di beli di apotek terdekat. Obat ini mampu menghilangkan bopeng atau noda bekas jerawat hingga bekas luka berbentuk parut di kulit. Obat ini memiliki kandungan Ekstrak Centella asiatica yang  ampuh menghilangkan bekas jerawa. Obat ini juga berfungsi mencegah luka keloid akibat luka bedah atau luka berat lainnya. Madecassol 1% Oint 10 gram ini bisa didapatkan di apotek dengan kisaran harga Rp 169.000 untuk setiap tube-nya.

Madecassol 1% Oint
source: https://www.moncoinsante.co.uk/

Verile Acne Blemish Cream

Verile Acne Blemish Cream merupakan salah satu obat penghilang bekas jerawat ampuh yang dapat ditemui di apotek selanjutnya. Obat ini berbentuk cream dengan tube berisi isian 10 gram.
Cream ini dapat digunakan dengan cara dioleskan ke bagian yang hitam atau bopeng. Cream ini terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami aktif seperti, kstrak Centella asiatica, Ekstrak Licorice, Ekstrak Aloe Vera, natural vitamin E, dan vitamin B3 yang ampuh menghilangkan bekas jerawat dalam relatif singkat.

Kmau bisa memakai obat ini dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil terbaik. Cream ini dapat ditemui di apotek atau tempat lainnya dengan range harga Rp 24.000 - Rp 62.000.

Verile Acne Blemish Cream
source: https://www.angklinjohn.id/2017/08/tips-menghilangkan-noda-hitam-dan-bekas-jerawat-dengan-verile-acne-blemish-cream.html
baca juga

Melanox Cr 15 gram

Melanox Cr 15 gram adalah cream pemutih wajah atau penghilang noda hitam akibat jerawat. Cream ini berbentuk tube dengan kandungan Hidrokuinon 2%. Cara pemakaiannya, cream ini bisa dioleskan ke bintik maupun noda hitam sebelum tidur. Selain itu, cream ini bisa dipakai di siang hari dibarengi dengan pemakaian sun block agar hasil lebih maksimal. Harga setiap tube-nya bisa didapatkan di apotek dengan harga berkisar Rp 38.000.


 

Melanox Cr 15 gram
source: https://www.klik-apotek.com/

Wah, ternyata banyak ya pilihan cream penghilang bekas jerawat, Ladies! Kamu bisa coba salah satunya, untuk menghilangkan noda jerawatmu!