Punya Konsep Yang Unik

Kedai Kopi Kulo memiliki konsep yang unik yaitu take and go. Konsep ini banyak diterapkan oleh sejumlah restoran terutama restoran siap saji. Tapi untuk kedai kopi konsep ini merupakan yang pertama kalinya. Di setiap depan kedai kopi kulo terdapat dua buah jendela yang cukup besar hal ini menandakan bahwa konsep yang diusung oleh Kedai Kopi Kulo take and go.

Kamu memesan kopi di jendela yang pertama, lalu menerima kopi di jendela yang kedua. Dan kopi pun dengan mudah kamu dapatkan sehingga bisa menjadi teman kamu untuk jalan. 
Punya Konsep Yang Unik

Memiliki Menu Yang Unik

Menu-menu yang ditawarkan oleh Kedai Kopi Kulo juga tergolong unik. Inilah beberapa varian menu di tempat ini:

1. Avocatto (avocado, es krim, espresso)
2. Coffeenade (tonic water, lemon, espresso)
3. Es kopi kulo (espresso, susu, gula kelapa)
4. Es kopi item (espresso, cold water)
5. Es kopi keju (es kopi kulo, krim keju)
6. Cookies N'Cream (eskrim, oreo, regal,susu)
7. Es coklat (coklat,susu,gula)
8. Es coklat keju (es coklat,krim keju)
9. Es coklat kacang (es coklat dan kacang )

Wah, unik-unik bukan menunya? Rata-rata kopi yang dipakai di kedai ini campuran kopi robustra dan arabika.
 

Memiliki Menu Yang Unik
baca juga

Harga Yang Terjangkau


Animo masyarakat terhadap kopi kulo memang cukup tinggi, hampir di semua kedainya selalu ramai oleh pengunjung, bukan hanya anak muda, tetapi dari berbagai kalangan.  Hal ini memang tidak mengherankan, karena harga yang ditawarkan oleh kedai kopi kulo memang sangat terjangkau.

Harganya dimulai dari Rp 12 ribu - Rp 27 ribu. Selain itu, rasa kopinya enak, sehingga banyak orang menjadikan kopi kulo sebagai minuman favoritnya.
Harga Yang Terjangkau

Bagi kamu yang penasaran dengan kopi kulo bisa mengunjungi kedai terdekatnya di kotamu. Kedai kopi kulo sudah ada di JABODETABEK, Sumatera, Kalimantan, Jawaa, Bali, Lombok dan Sulawesi. Yuk, cobain menunya!