Kemasan yang Mudah Dibawa

source: https://i.pinimg.com/236x/73/50/14/7350144b5fc403f23b3da8d8edbf2dd2.jpg


Apakah kamu ingin membawa kosmetik yang berat dan menghabiskan tempat di dalam tas? Hal ini tidak akan terjadi kalu kamu memilih primer Maybelline yang satu ini. Kemasan tube dengan isi 22ml ini sangat pas untuk dimasukkan ke dalam tas kecil dan enggak akan bikin ribet saat dibawa! Keunggulan lainnya? Bentuk kemasan tube dari produk ini, bisa membantu kamu untuk mengatur jumlah cairan yang ingin kamu gunakan! Eitsss bukan itu saja, keunggulan lainnya nih, produk ini tidak akan meleber kemana-mana saat akan kamu pakai!

Walaupun berbentuk kecil, tapi Primer ini bisa kamu gunakan 3-4 bulan (tergantung pemakaian)! Awet sekali, kan?

Tekstur Primer

source: https://cdn.makeupandbeauty.com/wp-content/uploads/2014/08/Maybelline-Baby-Skin-Instant.jpg

Tekstur adalah hal utama yang akan dirasakan oleh pembeli ketika membeli make up. Apakah teksurnya kasar, halus, tebal, tipis, dan sebagainya. Primer Baby Skin ini berisi gel bening dengan tekstur cairan yang cukup kental, akan tetapi ternyata cairan itu sangat mudah diratakan pada wajah dan terasa licin saat diaplikasikan. Tidak perlu mengeluarkannya banyak-banyak, cukup sedikit saja, kamu sudah bisa meratakannya. 

baca juga

Kandungan di Dalam Primer

Kandungan bahan dalam sebuah primer juga harus kamu perhatikan, Ladies! Untuk Primer Maybelline Baby Skin ini, terdapat kandungan dimethicone, apa itu dimethicone? Dimethicone adalah jenis sillicone yang berfungsi untuk melembutkan tekstur kulit. Selain itu, juga terdapat kandungan Bitter Cherry Extract yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan dapat berguna untuk menjaga kelembapan kulit di dalam produk ini. Wah, oke banget, kan?

Nah, inti dari keunggulan Primer Maybelline Baby Skin adalah primer ini dapat membuat wajah kamu menjadi matte. Primer ini diklaim dapat menyamarkan pori-pori kulit kamu dan tampilan wajah yang terasa halus dan lembut, lho! Sesuai dengan namanya, "baby skin", produk ini juga akan memberikan hasil akhir kulit kamu seperti kulit bayi! Sangat cocok juga untuk kulit berminyak. Harganya pun juga sangat ramah di kantong. Ada yang sudah pernah mencoba? Jika belum, tunggu apalagi?