1) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Katun

Jika menggunakan bawahan celana skinny jeans, pilih style hijab pashmina yang berbahan katun. Style hijab ini sangat cocok untuk berbagai acara karena coraknya yang polos dengan warna-warna netral. sangat mudah dimix and match dengan berbagai outfit termasuk celana jeans. Untuk menyempurnakan tampilanmu, kamu bisa memakai outwear panjang warna netral.
1) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Katun

2) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Sifon

Hijab style fashion ini menggunakan pashmin berbahan dasar kain sifon sangat sesuai untuk acara kondangan atau pesta. Hanya saja kamu perlu menggunakan bantuan inner ciput untuk menutup rambut secara sempurna. Selanjutnya, tinggal membentuk model hijab sesuai dengan keinginanmu.

Jika memakai celana jeans, usahakan tidak membentuk hijab dengan size tinggi menjulang ke atas dan banyak lipatan. Karena, kesan dari celana jeans sendiri lebih casual. Buat style hijab yang simple tapi terlihat elegan. kamu bisa menggunakan sepatu highheels agar terkesan lebih anggun.
2) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Sifon
baca juga

3) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Rawis

Model hijab pashmina rawis adalah model hijab yang bentuknya persegi panjang dan tidak ada jaitan dipinggirannya. Model hijab ini sangat mudah dibentuk. Kamu bisa pilih model hijab ini ya ladies. Namun, sesuaikan warnanya dengan celana jeans yang kamu pakai. 
3) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Rawis

3) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Satin/Velvet

Jika kamu menyukai hijab dengan warna glossy untuk dipadukan dengan celana jeans kesayangan kamu, pilih model pashmina satin/velvet ya. Namun, karena warnanya yg cenderung gonjreng dan super glossy, seimbangankan dengan memakai warna baju, celana, dan sepatu yang lebih soft ya.
3) Style Hijab Kondangan Model Pashmina Satin/Velvet
baca juga

5) Style Hijab Kondangan Model Paris

Ladies, pasti telinga wanita sudah akrab banget dengan hijab paris. Hijab lembut dengan berbagai macam pilihan warna. Hijab ini juga sangat applicable sesuai untuk acara kondangan, ngantor, kuliah. dll. Model hijab ini juga mudah dibentuk. Jika ingin datang ke kondangan menggunakan hijab paris, luangkan sedikit waktu untuk membentuknya ya. Kamu juga bisa menambahkan aksesories cantik seperti kalung atau mahkota ya...
5) Style Hijab Kondangan Model Paris
Gimana ladies, tips style hijab kondangan dengan jeans ini. Saran tambahan, jangan menggunakan model hijab blink-blink motif terlalu glamour jika memakai celana jeans. Karena celana jeans sendiri lebih bersifat casual. Jadi sesuaikan dengan model hijab yang kamu pilih agar tetap terlihat anggun dan elegan. Semoga bermanfaat.