Rambut adalah mahkota wanita.

Statement di atas adalah bukti bahwa rambut yang sempurna bisa menjadi perhiasan bagi wanita, baik itu dengan potongan rambut pendek, medium, atau panjang. Beberapa wanita memilih untuk mempertahankan rambut panjang karena akan mudah di styling. Namun, jika kamu tidak punya banyak waktu untuk menata rambut panjangmu, mungkin kamu bisa meniru tatanan rambut panjang beberapa artis hollywood di bawah ini. Yuk, disimak, Ladies!

Gigi Hadid

Gigi Hadid memiliki rambut panjang tanpa poni yang cantik. Tatanan rambut Gigi Hadid terlihat tetap elegan dengan model rambut bergelombang maupun lurus. Untuk kegiatan sehari-hari, Gigi Hadid terbiasa untuk mengurai rambut panjang dengan model belah pinggir atau belah tengah. 

Untuk mempercantik penampilannya, Gigi Hadid mempertahankan kerapian rambutnya dengan bobby pin atau aksesoris rambut lainnya. Satu tips yang bisa dipelajari dari tatanan rambut Gigi Hadid yaitu biasakan mengubah belahan rambut untuk mengurangi resiko kebotakan. 
Gigi Hadid
source: http://www.gotceleb.com/wp-content/uploads/photos/gigi-hadid/leaving-her-apartment-in-nyc/Gigi-Hadid-in-Tight-Jeans--03-662x695.jpg
baca juga
Gigi Hadid
source: https://www.instylemag.com.au/media/17207/gigi-hadid-street-style.jpg?width=606

Dakota Johnson

Jika kamu memiliki rambut panjang dan tidak ingin dipotong, kamu bisa mengubah tatanan ponimu. Curtains bangs sangat cocok dengan semua model rambut panjang. Kamu bisa menata curtain bangs seperti Dakota Johnson.

Untuk mendapatkan curtain bangs yang sempurna cukup sederhana, kamu bisa mengeringkan rambut setelah keramas lalu menatanya dengan tangan. Curtain bangs andalan Dakota Johnson adalah bentuk V atau membiarkannya terurai natural. Kelebihan dari potongan poni ini akan membuat wajahmu tampak lebih muda.

Dakota Johnson
source: https://i.pinimg.com/originals/06/2e/4f/062e4ffe625b79febe4701473a74205d.jpg
baca juga
Dakota Johnson
source: https://i.pinimg.com/originals/33/1c/22/331c225e674e858079654bcdaa8c4fd3.jpg

Ariana Grande

Salah satu manfaat yang didapat pemilik rambut panjang adalah rambut bisa dikreasikan apa saja. Rambut half ponytail dan high ponytail diprediksi akan menjadi trend di tahun 2019. Model ini sering menjadi andalan Ariana Grande di berbagai kesempatan. Bahkan, model rambut tersebut sudah menjadi ciri khas dari Ariana Grande.

Tatanan rambut half ponytail bisa kamu lakukan dengan mengikat sebagian rambutmu cukup tinggi, sedangkan high ponytail adalah mengikat seluruh rambutmu dengan posisi yang cukup tinggi. Model rambut ini bisa sangat membantu ketika kamu sedang mengalami bad hair day, Ladies!

Ariana Grande
source: https://seeovergrowth.com/g/hair-colors-ariana-grande-color-5113de10258e7a812c47db71cf950828-1024x1024v1487881234.jpg
Ariana Grande
source: https://visostudio.co/wp-content/uploads/2018/10/the-product-ariana-grande-uses-to-create-her-ponytail-is-surprising-in-grande-ponytail-hairstyles.jpg

Ternyata untuk menata rambut panjang tidak sesulit yang dibayangkan, ya! Semoga tatanan rambut panjang artis Hollywood di atas biasa mejadi inspirasi untuk kalian, Ladies!