1. Gunakan Lip Scrub Untuk Memperhalus Tampilan Bibir

Lip Scrub merupakan salah satu kunci agar tampilan bibirmu terlihat mempesona. Sebelum mewarnai bibir, cobalah untuk menggunakan Lip Scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada bibirmu.

Caranya, oleskan Lip Scrub pada bibir lalu gosok perlahan-lahan hingga sel kulit mati pada bibir terangkat. Jika sudah, basuh dengan air hangat dan keringkan bibir dengan menepuk-nepuknya. Dijamin, bibirmu akan terlihat lebih halus dan lipstik yang kamu pakai akan menempel dengan bagus. Untuk melembabkannya kembali, jangan lupa aplikasikan lipbalm ya. 
1. Gunakan Lip Scrub Untuk Memperhalus Tampilan Bibir

2. Gunakan Concealor Untuk Meratakan Warna Bibir Dengan Kulit

Setelah melakukan scrub bibir dan mengaplikasikan lipbalm, gunakan concealor di sekitar bibir kemudian ratakan dengan menggunakan sponge makeup. Tujuannya adalah untuk meratakan  warna bibir dan warna kulitmu sehingga ketika akan menggambar garis pada bibir warnanya menjadi sama. Jika sudah dilakukan kamu dapat menggambar garis bibir agar terlihat lebih tebal dengan mudah.
2. Gunakan Concealor Untuk Meratakan Warna Bibir Dengan Kulit
baca juga

3. Bingkai Garis Bibir Dengan Lip Liner

Jika kamu ingin memberi efek bibirmu terlihat lebih tebal, maka kamu tidak boleh melewatkan bagian ini yaitu menggambar garis bibir. Bingkailah bibirmu dengan menggunakan Lip Liner dengan menggunakan tekhnik overdrawn atau sedikit melebihi garis bibir asli.

Cara ini adalah cara yang paling ampuh dan mudah untuk dilakukan. Tipsnya adalah gunakan warna lip liner yang sesuai dengan warna lipstikmu agar terlihat natural dan seperti bentuk bibir aslimu. 
3. Bingkai Garis Bibir Dengan Lip Liner

4. Aplikasikan Lipstik Dengan Hasil Akhir Glossy

Tips selanjutnya yang tidak kalah penting adalah kamu harus pintar memilih lipstik. Untuk memberi efek bibir tebal, sebaiknya pilih lipstik dengan hasil akhir glossy atau bisa juga menggunakan lipgloss untuk kamu aplikasikan pada bibirmu.

Lipstik dengan tipe seperti ini dapat memberi efek bibir terlihat lebih tebal. Hindari memakai lipstik dengan hasil akhir matte dan lipstik dengan warna-warna gelap. Namun pilih warna-warna natural atau warna yang sedikit lebih terang tanpa memberi kesan pucat. 
4. Aplikasikan Lipstik Dengan Hasil Akhir Glossy