Lily Collins - Earthy and Electric

Lily Collins - Earthy and Electric
source: https://media.allure.com/photos/5c323f6ab38b2b2c68e76803/1:1/w_800%2Cc_limit/Lily%20Collins%20Art%20Of%20Elysium.jpg

Unjuk jari deh siapa sih yang enggak kenal sama artis kebangsaan Inggris satu ini? Dara manis kelahiran 18 Maret 1989 ini tak pernah bikin kita bosan dengan penampilannya.

Lihat saja riasannya yang dikenakan saat pergi ke acara Art of Elysium. Lily mengenakan riasan dominan biru cerah yang membuatnya tampak bersahaja. Dengan paduan warna netral pada pipinya membuktikan bahwa kita tetap dapat tampil beda tapi elegan dengan warna yang out of box. Jika kamu ingin terkesan bold, gunakanlah lipstik matte berwarna gelap.

Vanessa Hudgens: Living Coral

Vanessa Hudgens: Living Coral
source: https://media.allure.com/photos/5c12c75934dbfc5801201752/1:1/w_800%2Cc_limit/vanessa%20hudgens%20living%20coral.JPG
Siapa bilang warna orange coral tidak bisa kamu kreasikan dalam riasan wajah? Ternyata dengan warna ini kamu akan terlihat lebih cerah dengan kesan kece dan super glowing, seperti riasan yang dikenakan oleh Vanesa Hudgens satu ini. 

Penata rias pribadi Vanesa Hudgens, Allan Avendano memberikan waran orange coral di setiap wajah Vanesa agar terkesan glowy. Tak hanya itu, ia menyempurnakan tampilan Vanesa dengan lip gloss berwarna senada. Untuk blush, Vanesa mengenakan warna coral yang dipadukan dengan contour sehingga tulang pipinya tampak tajam. Pada Instagram pribadi Vanesa, ia mengatakan bahwa produk yang digunakan adalah Duo Highlighter dari Fenti Beauty Killawatt Foil.
 
baca juga

Bella Hadid: Smoky Winged Liner

Bella Hadid: Smoky Winged Liner
source: https://media.allure.com/photos/5babd056cd42342856353be1/1:1/w_800%2Cc_limit/bella-hadid-hung-vanngo-smoky-wings.jpg

Adik perempuan dari Gigi Hadid satu ini tak pernah berhenti membuat semua wanita iri dengan tampilannya. Salah satunya ketika ia mengenakan riasan super kece satu ini. Bella Hadid mengenakan riasan mata bersayap yang dipenuhi oleh warna gelap. Di sudut matanya, ia menggambar sayap hitam memberikan efek tajam dan obviously super hot!

Tak sampai disitu saja, ia juga menambahkan beberapa highlighter metalik yang membuatnya tampak mewah dan anggun. Ia juga memadukan blush on warna coral dan lipstik berwarna pink mauve yang membuat bibirnya tampak tebal.

Halsey: Amethyst Underliner dan Lush Falsies

Halsey: Amethyst Underliner dan Lush Falsies
source: https://media.allure.com/photos/5b85a669728b37156b602b32/1:1/w_800%2Cc_limit/halsey-iHeartRadio-MuchMusic-Video-Awards-purple-underliner.jpg

Walaupun terbilang penyanyi baru, tampilan Halsey memang tak pernah mengalihkan perhatian. Ketika menghadiri acara iHeart Radio MuchMusic Video Awards 2018, Halsey memberikan efek dramatis dengan bulu matanya. Ia juga mengenakan eyeshadow warna ungu yang membuatnya terkesan sangat anggun dan glamour.

Di Instagram pribadinya, penyanyi berambut pendek ini mengatakan bahwa ia terinspirasi dari Amethyst. Pada postingan tersebut ia juga menjelaskan beberapa produk yang digunakan seperti Nars, Kat Von D Lips Liner, Hardwired Eyeshadow, Beauty Brilliant Shimmer Cream dan Koleksi Couture Push-Up Lash Triple Kiss Up untuk bulu matanya.

baca juga

Gigi Hadid: Intensifying Pink

Gigi Hadid: Intensifying Pink
source: https://media.allure.com/photos/5b39534553a8467d3491764a/1:1/w_800%2Cc_limit/gigi%20hadid%20patrick%20ta%20pink%20makeup.jpg
Tak hanya Bella Hadid saja, riasan Gigi Hadid juga selalu menjadi sorotan. Lihat saja riasan monokromatik yang dikenakan oleh Gigi Hadid ini.

Ia bermain dengan warna pink dengan cara yang paling tidak terduga. Dengan tujuan membuat tampilannya senada dari gaun Hadid yang berwarna gum, Gigi menggunakan warna merah muda yang cerah dimulai dengan bibir hingga tulang pipi. Untuk kelopak mata, Gigi mengenakan warna neon yang membuatnya terlihat anggun nan eksotis.

Wah, cukup menginspirasi bukan semua makeup style dari sederet artis Hollywood tercantik ini? Kira-kira mana nih yang ingin kamu coba?