1. Pilih Konsep Warna Natural

Ladies, jika kamar kamu sempit, cobalah mendekor kamarmu dengan warna-warna pastel seperti cream muda, grey muda, biru laut, atau putih tulang. Boleh juga menggunakan warna yang lebih girly seperti pink dan hijau muda. Jangan terlalu banyak menggunakan variasi palet warna, sebab, warna tersebut dapat memakan sudut ruangan, sehingga kamar terlihat sempit. Sinkronkan antara warna dekorasi, dinding dan sprei. Pemilihan konsep warna yang tepat dapat membantu mengecoh look kamar yang realnya sempit menjadi lebih luas.
1. Pilih Konsep Warna Natural

2. Gunakan Cermin

Gunakan size cermin yang cukup panjang atau lebar. Hal tersebut dapat membantu memantulkan bayang-bayang benda di kamar sehingga terkesan lebih luas
2. Gunakan Cermin
baca juga

3. Atur Pencahayaan

Intinya, jangan menghalangi sinar matahari yang masuk ke dalam kamar. Sinar matahari akan membantu membuat kamar terlihat lebih segar. Pada malam hari, kecilkan cahaya lampu sekitar kamar untuk memnyamarkan sudut ruangan agar terlihat lebih luas.
3. Atur Pencahayaan

4. Pilih Mini Furniture untuk Menghemat Space di Kamar

Pilih konsep furniture yang minimalis agar tidak memakan tempat di kamar kamu ya
 
Kamu bisa menggunakan Floating Table karena sangat functionable. Bisa digunakan untuk meja dan tempat penyimpanan.
baca juga

5. Buat Tempat Penyimpanan

Selain sebagai tempat beristirahat, kamar juga berfungsi untuk menyimpan barang-barang berharga dan privat. oleh karena itu, multifungsikan furniture yang ada sebagai tempat penyimpanan.
5. Buat Tempat Penyimpanan

6. Atur Posisi dan Warna Tirai

Gantungkan tirai di tempat yang lebih tinggi dan pilih warna netral atau pastel untuk mendapatkan look kamar yang lebih luas
6. Atur Posisi dan Warna Tirai

7. Hindari Penggunaan Headboard dan Manfaatkan Dinding Kamar Secara Maksimal

Penggunaan Headboard pada ranjang memberi kesan penuh. lebih baik gunakan headboard dari dinding kamar dan percantik dengan hiasan disekitarnya.
7. Hindari Penggunaan Headboard dan Manfaatkan Dinding Kamar Secara Maksimal
Bagaimana beautynesian menurut kamu? sudah dapat inspirasikah untuk mendekor ulang kamar kesayangan? jangan lupa pikirkan budgetnya juga ya. Semoga bermanfaat !