1. Kebaya Brokat Jepang

Kebaya brokat Jepang memiliki ciri khas yaitu terdapat motif bunga yang tersebar pada seluruh kain, motif pinggiran tidak terlalu besar, dan lebar kainnya pendek. Memiliki desain yang simpel namun tetap menawan. Kebaya brokat Jepang memiliki model yang sederhana sehingga sangat cocok dipakai saat acara wisuda kamu lho!

Model baju kebaya brokat Jepang memiliki beberapa keunggulan, salah satunya lebih lembut dan memiliki motif yang beragam, serta dibandrol dengan harga yang relatif murah.

1. Kebaya Brokat Jepang
source: https://id.pinterest.com

2. Kebaya Brokat Prada

Kebaya brokat Prada merupakan jenis kebaya brokat paling mahal dari semua jenis kebaya karena kebaya ini memiliki tekstur kain yang timbul dan tegas, sehingga memberikan kesan mewah dalam kebaya.

Harga jual atau sewa kebaya ini, bisa mencapai jutaan rupiah, lho! Biasanya, kebaya brokat prada yang dijual di toko-toko, merupakan kain dengan kualitas semi-prada. 

2. Kebaya Brokat Prada
source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Kebaya Brokat Cornelly

Kebaya brokat cornelly memiliki benang yang khas yang disebut benang cord. Warna dari benang cord biasanya terlihat mengkilap dan memiliki tekstur yang kaku. Karena brokat ini mengkilap, kesan yang mewah pun muncul pada kebaya modern ini.

Material brokat cornelly memiliki karakteristik benang timbul pada pinggiran motif kainnya serta dilengkapi bordir yang rapat sehingga sangat nyaman bila dikenakan. Kebaya Cornelly sangat cocok dipakai untuk wisuda, karena tampilannya terlihat mewah dan cantik.

3. Kebaya Brokat Cornelly
source: https://id.pinterest.com

4. Kebaya Brokat 3 Dimensi

Kebaya brokat ini memiliki desain yang sangat unik karena memiliki bordiran yang timbul dan keluar. Biasanya kebaya ini disertai dengan motif bunga atau kupu-kupu akan sangat menyerupai aslinya sehingga membuat baju kebaya wisuda kamu semakin menarik. Harga kebaya brokat 3 dimensi ini dibandrol dengan harga yang terjangkau sesuai dengan tingkat kualitasnya.

4. Kebaya Brokat 3 Dimensi
source: https://id.pinterest.com
baca juga

5. Kebaya Brokat Tile/ Italy

Kebaya brokat Italy atau yang biasanya dikinela dengan kebaya brokat Tile ini memiliki motif dan aksen yang cukup beragam seperti perpaduan warna bordir dan aksen bordin atau payet yang sudah menyatu dengan kain bordir. Tekstur dari kebaya brokat ini tipis sehingga ringan saat dipakai. Harga dari kebaya ini beragam tergantung aksen yang ada dalam bahan.

Kebaya brokat jenis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengenakan kebaya wisuda dengan paduan warna brokat yang unik. 

5. Kebaya Brokat Tile/ Italy
source: https://id.pinterest.com

Wah, model baju kebaya brokat rupanya paling banyak digemari oleh beberapa wanita karena desainnya yang modern serta unik. Nah, dari beberapa kebaya brokat di atas, mana nih yang menurut kamu paling menarik?