Dress Linen Bergaris Vertikal

Casual Style wanita ala Meghan Markle pertama saat mengunjungi Pulau Fraser di Australia bersama suaminya, Pangeran Harry. Tengah hamil muda, tubuhnya masih tampak ramping dalam balutan dress linen ringan tanpa lengan dan berbelahan paha tinggi ini. Meghan kemudian mengenakan sandal berwarna cokelat untuk melengkapi casual style-nya.
source: https://i.pinimg.com/originals/36/e6/8c/36e68cbb48c9b46d6e3d09aecbad4d2a.jpg
 

Dress Motif Tropical Berbahan Satin
Saat tengah dalam kunjungan hari kedua di Fiji bersama Pangeran Harry, Meghan Markle tampil santai memakai midi v neck dress bermotif tropical yang mencolok dan berwarna terang serta memiliki detail ruffle di bagian bawahnya.

Untuk menunjang penampilannya, ia mengenakan espadrilles wedges hitam dan membawa clutch yang juga bercorak hitam. Dalam usia kandungan yang telah memasuki 3 bulan, baby bumpnya sudah mulai terlihat. Hal ini membuat para penggemarnya turut berbahagia dan memuji penampilan manis wanita berusia 37 tahun ini.
source: https://i.pinimg.com/originals/08/3c/17/083c1744ccba0febe5f50807404fbf20.jpg
baca juga

Dress Hitam yang Dipadukan dengan Camel Coat


Memasuki usia kandungan enam bulan, Meghan Markle tampil elegan dengan dress hitam yang dipadukan bersama camel coat dalam kunjungannya ke organisasi amal Smart Works. Kunjungannya kali ini begitu menarik perhatian dengan casual style girl memakai dress yang ia kenakan terlihat menonjolkan lekuk tubuhnya termasuk baby bump-nya yang semakin membesar. 

source: https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/meghan-trench-1547121803.jpg?crop=1xw:1xh;center,top&resize=980:*

 

Dress Floral Selutut yang Dipadukan dengan Long Coat Abu-Abu
Mengenakan midi floral dress berwarna putih yang dipadukan dengan long coat abu-abu, Meghan Markle kembali memamerkan baby bumpnya yang kian besar. Dalam kunjungannya ke Brinsworth House, sebuah panti jompo di bawah naungan Royal Variety Charity, ia terlihat tampil elegan dengan dress yang sangat memperlihatkan baby bumpnya tersebut. Sebagai padanan, Meghan mengenakan high heels berbahan suede serta membawa clutch di tangan kanannya.
source: https://cdn.newsapi.com.au/image/v1/5f1c523c62136965ad38c153d6edae99
 
baca juga
Knit Dress dan Long Coat Serba Nude
Saat dalam kunjungan di acara amal yang digelar The Mayhew, sebuah organisasi peduli hewan, Meghan Markle tampak kembali mengenakan dress ketat yang memperlihatkan baby bumpnya yang kian besar. Mengenakan knit dress berwarna nude, ia kemudian memadukannya dengan long coat berwarna senada. Tak lagi berdandan dengan gaya rambut low bun andalannya, kali ini ia membiarkan rambutnya tergerai sehingga terkesan sangat feminim.
image source: https://www.instagram.com/kensingtonroyal