Dark Brown

Mengubah warna rambut dengan semir rambut warna Dark Brown atau dikenal dengan warna kecokelat-hitaman dinilai cocok untuk kebanyakan wanita Asia yang memiliki kulit sawo matang atau kuning langsat. Dalam segi warna, memilih warna ini dinilai tepat, karena mampu membuat warna kulit kamu terlihat lebih seksi dan cerah. Tidak heran jika warna dark cokelat juga banyak dipilih oleh para selebritis di Indonesia atau artis Kpop.
Dark Brown
source: https://www.unsplash.com

Mocca Light Brown

Punya kulit yang cenderung gelap? Duh, jangan dulu bersedih Ladies, kamu bisa mencoba mengubah warna rambut kamu dengan semir rambut warna Mocca Light Brown yang dipercaya bisa membuat warna kulit kamu terlihat lebih cerah dan manis. Tidak hanya cocok untuk kulit gelap, warna Mocca Light Brown juga cocok buat kamu pemilik kulit putih yang ingin bereksperimen dengan warna rambut yang lumayan anti mainstream ini.

Mocca Light Brown
source: https://www.unsplash.com
baca juga

Greyish Brown

Ingin tampil beda dan terlihat kece? Nah, kamu bisa mencoba semir rambut dengan warna yang jarang orang menggunakannya seperti pemilihan warna semir rambut Greyish Brown. Yakni, warna cokelat dengan sedikit keabu-abuan. Warna rambut ini sangat cocok buat kamu yang memiliki rambut panjang dan bergelombang yang dipercaya mampu membuat tampilanmu makin  seksi nan menawan.

Greyish Brown
source: https://www.unsplash.com

Golden Brown

Setiap perempuan tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Contohnya ada yang percaya diri dengan rambut panjangnya dan ada juga percaya diri tampil dengan rambut pendek. Nah, untuk kamu yang memiliki tipe kulit sawo matang dengan rambut pendek, kamu bisa memiliki semir rambut dengan warna Golden Brown ini. Pemilihan warna ini dirasa tepat, karena bisa bikin tampilan kamu terlihat elegan dan manis.
Golden Brown
source: https://www.unsplash.com
baca juga

Cokelat Ash

Warna semir rambit Cokelat Aash dinilai sebagai warna rambut sepanjang masa. Pasalnya, model semir rambut ini memiliki tekstur warna cokelat yang ringan dan banyak dipakai oleh banyak para perempuan yang baru pertama kali mewarnai rambutnya. Meskipun warna cokelat  ini tidak terlalu mencolok, tapi masih tetap terlihat manis saat diterapkan pada rambut.

Cokelat Ash
source: https://unsplash.com

Nah, dari sekian warna semir rambut di atas, kira-kira warna cokelat seperti apa yang menjadi pilihanmu, Ladies?