Oversized Outer

Lisa yang merupakan anggota termuda Blackpink sering terlihat menggunakan berbagai outer dengan ukuran yang oversized, salah satunya kemeja flanel yang ia kenakan di bawah ini. Dengan mengenakan topi baseball dan celana jeans yang tidak terlalu skinny, Lisa tampak serasi menggunakan sepatu boot berwarna hitam.

Oversized Outer

Untuk mengimbangi kemeja oversizednya, Lisa sengaja menggunakan sport bra atau crop tee sebagai dalaman. Sedangkan, untuk mempertahankan sisi femininnya, Lisa tampak memakai hope earings berukuran besar yang juga jadi salah satu item andalan yang sering ia pakai.
 

Sporty dengan Hoodie

Sporty dengan Hoodie
source: https://www.instagram.com/lisa.blackpink/

Lisa yang jago nge-rap terlihat swag banget dengan tampilannya yang sporty ini. Mengenakan setelan large hoodie berwarna gelap dan celana training dengan aksen garis, serta statement shoes jenis sneakers bikin Lisa terlihat on point dan seperti rapper banget ya, Ladies? 
 

baca juga

Serba Hitam

Serba Hitam
Nah, kalau style yang satu ini simpel dan cocok banget untuk kamu pakai ke kampus ataupun jalan santai. Mulai dari loose cardigan, t-shirt, hingga jeans yang dikenakan oleh Lisa semuanya berwarna hitam untuk menampilkan kesan tomboi tanpa perlu lebay. Ditambah kupluk yang juga merupakan salah satu item favorit Lisa, bikin Lisa terlihat makin asik ya, Ladies!
 

Tampil Tomboi dengan Dress

Tampil Tomboi dengan Dress

Buat kamu yang enggak mau terlihat terlalu girly kalau pakai dress, enggak ada salahnya lho untuk niru style Lisa yang satu ini! Kamu hanya perlu menambahkan outer berupa jaket longgar berwarna gelap. Cara ini juga bisa dipakai untuk menyiasati jika kamu punya dress dengan warna atau motif yang ramai tapi tidak ingin terlihat terlalu menonjol. 

Hmm, dilihat dari penampilan-penampilannya di atas dan ditunjang oleh postur tubuhnya yang ideal, pantas saja bila Lisa dipilih untuk menjadi model Nona9on yang merupakan salah satu brand pakaian milik YG Entertainment yha, Ladies! Gaya tomboi ala Lisa ini menarik banget untuk dicoba, bukan?