Tips Pakai Baju Warna Putih Polos

Trik  agar tampil cerah dan menarik saat memakai pakaian warna putih adalah dengan menambahkan atau memakai aksesori berwarna terang yang kontras misalnya kalung warna-warnu, sabuk warna metalik atau bahkan memakai sepatu warna merah.

Selain memanfaatkan aksesoris, kamu juga bisa memadukan outfit warna putihmu dengan warna yang benar-benar kontras. Percaya atau enggak, warna putih yang ketemu warna hitam akan membuat penampilanmu elegan. 
 

Tips Pakai Baju Warna Putih Polos

Tips Pakai Baju Warna Putih Tulang

Warna tulang sering dihindari karena terlihat agak kekuningan jadi terkesan kusam dan kayak baju lawas. Padahal warna ini cocok dipadukan dengan warna apa saja dan gampang kelihatan kotor kaya warna putih biasa.
Kamu bisa padukan kemeja atau blus dengan celana panjang denim, hitam atau abu-abu tua agar warna putih tulang lebih keluar. Memadukan si putih gading dengan warna putih juga ide brilian karena kedua warna ini akan menimbulkan kesan gradasi yang sangat elegan dan feminin.

Tips Pakai Baju Warna Putih Tulang
baca juga

Tips Biar Bra Enggak Menerawang

Kadang saat pakai kemeja, blus, atau kaos warna putih, bra yang kita kenakan jadi menerawang. Biar kita tetap pede pakai baju warna putih tanpa takut bra “nembus” kamu bisa melakukan beberapa hal ini. Pertama, hindari memakai bra warna gelap atau yang warnanya terlalu cerah.

Bra warna putih juga enggak dianjurkan! Soalnya, akan tetap menerawang karena akan memberi bayangan kontras dengan kulit. Untuk amannya, pilih bra yang berwarna kulit/nude. Selain soal warna, perhatikan juga keliman bra. Pilihan yang paling aman dipakai dengan baju warna putih adalah bra yang tanpa keliman dan tanpa renda.

Selain warna bra, kamu juga bisa mengakali dengan pakai baju rangkap. Pilih kaos rangkap warna kulit/nude yang berbahan tipis dan lembut. Pilihan lainnya dengan menambahkan outer misalnya rompi atau skarf. 
 

Tips Biar Bra Enggak Menerawang

Tips Makeup Buat Pakaian Warna Putih

Keuntungan dari memakai pakaian warna putih adalah kamu bisa bermain-main dengan makeup warna terang. Padukan outfit putihmu dengan lipstik warna terang, misalnya warna merah darah, oranye, atau warna plum yang memberikan kesan bold. Untuk mata, bikin gaya makeup smokey eyes dan  pulaskan eyeshadow dengan earth tone. Agar terlihat lebih 'hidup', tambahkan bronzer di pipi. Ide lain, kenakan highlighter berwarna warna emas.
 

Tips Makeup Buat Pakaian Warna Putih
baca juga

Tips Kelihatan Langsing dengan Baju Warna Putih

Sebagian orang menghindari warna putih karena membuat terkesan gemuk atau lebih besar.  Padahal, warna netral bisa juga kok bikin Ladies kelihatan langsing. Kuncinya adalah pilih model yang flowy dan longgar. Hindari segara sesuatu yang  terlalu ketat, lebih baik pilih siluet melambai yang menjauhi badan misalnya rok bawah a-line dan gaun terusan tali bahu. Ladies juga bisa pakai ikat pinggang untuk menciptakan siluet jam pasir yang cantik. Pokoknya hindari volume yang berlebihan.

Tips-tips di atas dijamin bakal bikin penampilan outfit putihmu jadi nggak membosankan. Selamat mencoba!
 

Tips Kelihatan Langsing dengan Baju Warna Putih