Terlalu Sering Creambath


Terlalu Sering Creambath
source: https://www.amazon.in/LOreal-Paris-Hair-Nourishing-Creambath/dp/B00SL6Z4YC
Nah, kesalahan yang pertama adalah creambath yang terlalu keseringan. Emang gak bisa dipungkiri ya ladies, kalau crembath ini emang buat rambut terasa lembut, terasa nyaman dan menenangkan. Apalagi melakukannya di salon kesayanagan kamu ladies. Di balik itu semua, ternyata, creambath justru punya potensi membuat rambut jadi rusak lho ladies. Alih-alih ingin perawatan rambut rontok, nyatanya pijatan yang terjadi di kepala justru akan memperparah kondisi rambut tersebut. Lain lagi dengan hair steamer nya yang bisa buat kulit kepala jadi iritasi. Wih, gak mau kan ladies.

Memakai Kondisioner Kebanyakan


Memakai Kondisioner Kebanyakan

Pemakaian kondisioner emang sering kali jadi solusi jitu supaya rambut terasa halus. Tapi, kalau kebanyakan malah gak bagus ladies. saking halusnya, akan membuat rambut menjadi mudah patah dan lepek. Untuk itulah, keseringan pakai kondisioner masuk dalam kategori perawatan rambut rusak. Cukup pakai dikit aja dari bagian tengah rambut hingga ke ujungnya ya.

baca juga

Keramas Terlalu Sering


Keramas Terlalu Sering
Keramas emang selalu dijadikan solusi perawatan rambut kering dan lepek ladies. Emang gak bisa dipungkiri kalau aktivitas sehari-hari membuat rambut jadi terkena kotoran, debu, dan juga keringat. Tapi kalau ladies melakukannya terlalu  sering, malah gak bagus buat rambut lho. Alih-alih ingin rambut jadi lembap, keramasa tiap hari akan membuat rambut mmenjadi mudah rusak dan terasa kering. Wah, gak boleh keramas sering-sering lagi ya.

Menyisir Rambut


Menyisir Rambut
Terakhir adalah menyisir rambut. Ini sering banget dilakukan kan ladies. emang untuk membuat tampilan jadi lebih rapi dan tidak kusut, cara ini menjadi solusinya. Tapi, akan tidak baik kalau ladies menyisir dengan sisir yang gak sesuai. Akhirnya bisa membuat rambut jadi mudah rontok dan parah. Alih-alih rapi, malah jadi rambut rusak. Gak mau kan ladies.

Nah, itu dia 4 perawatan rambut yang malah gak bagus buat ladies lakukan. Jangan sampai salah lagi ya.