1. Kemasannya Simpel

Kesan pertama dari sebuah produk pasti didapat dari melihat kemasannya terlebih dulu. Inez Lustrous Liquid Foundation ini, kamu pasti langsung setuju jika kemasannya disebut elegan. Foundation Inez yang satu ini memang dikemas dengan botol kaca yang agak tebal dan berukuran kecil. Selain itu, dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isinya.

Melihat ukuran kemasannya yang enggak terlalu besar, Inez Lustrous Liquid Foundation ini cocok banget buat kamu yang suka bepergian alias travel friendly. Kemasannya yang imut memungkinkan kamu membawanya di dalam tas tanpa ribet. Kamu juga harus memastikan penutupnya tertutup rapat agar isinya tidak bocor keluar.

1. Kemasannya Simpel
source: https://media.karousell.com/

2. Tiga Shade untuk Kulit Indonesia

Ada tiga varian shades dari Inez Lustrous Liquid Foundation ini yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu, yaitu 01 Natural, 09 Ivory, dan 10 Beige. Jangan khawatir, produk lokal seperti foundation dari Inez ini pasti memiliki shades yang sangat mendekati dengan tone kulit perempuan Indonesia. Jadi kamu enggak perlu susah-susah mencocokkannya.
 

2. Tiga Shade untuk Kulit Indonesia
source: https://www.liamelqha.com/
baca juga

3. Hasil Akhir Semi Matte

Hasil akhir dari Inez Lustrous Liquid Foundation ini semi matte, tidak dead matte dan masih terlihat glowing. Coverage-nya medium dan bekerja dengan sangat baik untuk menutupi noda-noda, kekurangan pada wajah dan meratakan warna kulit. Foundation ini enggak akan terlalu transfer. Saat dipakai juga ringan, dan enggak bikin wajah terasa berat dan tebal. Ini dikarenakan teksturnya yang agak encer, enggak terlalu kental. Foundation Inez untuk kulit kering ini sangat cocok buat kamu yang punya tipe kulit normal hingga kering banget.
 

3. Hasil Akhir Semi Matte
source: https://www.liamelqha.com/

4. Daya Tahan yang Cukup Baik

Karena Inez Lustrous Liquid Foundation berbentuk liquid atau cairan, maka sebelum menggunakannya kamu harus mengocoknya terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan beauty blender atau kuas untuk mengaplikasikannya.
 

4. Daya Tahan yang Cukup Baik
source: http://www.jurnalsaya.com/

Bicara soal daya tahannya, foundation dari Inez ini termasuk yang bisa tahan hingga berjam-jam. Bahkan untuk aktivitas di luar ruangan, foundation Inez ini masih terhitung awet untuk waktu yang lama. Malah hasilnya akan semakin glowing jika wajah sedikit berkeringat. Tapi jika kamu merasa kurang melembapkan, kamu juga bisa pakai foundation Inez Satin Smoot yang enggak ada matte-nya.
 

baca juga

5. Harganya Terjangkau

Harga Foundation ini sangat terjangkau, hanya Rp80 ribuan saja. Kamu bisa membelinya di toko kosmetik maupun toko online atau onlineshop kosmetik. Harganya yang amat terjangkau untuk ukuran foundation membuat Inez enggak pernah tenggelam dari dunia kecantikan ya, Ladies.

5. Harganya Terjangkau
source: https://www.baca.co.id/