Jeans menjadi salah satu celana favorit banyak kalangan wanita maupun pria. Jeans bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk memadukan atasan yang kamu punya karena jeans bisa membuat kamu memiliki penampilan dengan kesan kasual dan nyaman maupun kesan formal. Ada banyak jenis-jenis-jeans yang bisa kamu coba. Yuk intip sama-sama ulasannya berikut ini!


 

Boyfriend Jeans

Seperti yang kita ketahui, biasanya jeans memiliki model yang ketat dan membentuk badan. Namun model jeans yang satu ini berbeda. Buat kamu yang enggak terlalu suka pakai jeans dengan model yang ketat, kamu bisa menggunakan boyfriend jeans ini. Boyfriend jeans tidak memiliki model yang ketat, cenderung longgar dan nyaman saat kamu gunakan.

Boyfriend Jeans


 

baca juga

Skinny Jeans

Skinny jeans enggak hanya dipakai oleh kalangan wanita tapi juga pria lho, ladies. Jeans yang satu ini memiliki bentuk yang sempit dari atas hingga bawah. Sehingga jeans ini cenderung memberikan tampilan  kamu tampak lebih ramping dan seksi. Buat kamu yang memiliki postur tubuh yang kurus, jeans ini bakal memberikan tampilan kamu makin kurus, lho.
Skinny Jeans


 

Cutbray Jeans

Cutbray jeans adalah salah satu jeans yang dulunya dianggap kuno karena memiliki kesan mode vintage. Namun kenyataannya, cutbray jeans kembali booming lho, ladies. Cutbray jeans ini memiliki model yang melebar di bagian bawah celana. Dengan cutbray jeans, kamu enggak hanya memberi kesan kasual dan girly tapi kamu bisa kelihatan lebih tinggi lho.
 
Cutbray Jeans


 

baca juga

High Waist Jeans

High waist jeans memiliki model dengan potongan tinggi di atas pinggang, berbeda dengan model jeans biasanya yang hanya memiliki potongan sebatas pinggang. Model high waist ini muncul di tahun 1960-an. Jeans model ini sangat popular. Untuk kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa memadukan jeans ini dengan tie front shirt ,tank top ,maupun loose top. Kelebihan dari jeans ini, dia memberikan kesan tinggi bagi kamu yang menggunakannya.

High Waist Jeans