Ketika kita mengambil keputusan untuk mengikat suatu hubungan, salah satunya berpacaran atau relationship, kita pasti akan merasakan lika-liku kisah cinta sering di alami, baik suka maupun duka. Bahkan terkadang,masa pacaran tak seindah masa 'PDKT'. Yap, semua itu bisa kit anggap menjadi 'bumbu' dalam suatu hubungan.

Pernah enggak sih kalian mengalami fase dimana pacar kalian berubah cuek dan kalian terus memberi si 'dia' kode? Atau mungkin bagi kalian yang LDR/Hubungan jarak jauh yang selalu berusaha saling meyakinkan dengan sedikit kata-kata yang menenangkan? Atau bagi kalian yang masih bingung untuk memberi kata ucapan ulangtahun untuk sang pacar? Nah, kita bakal kasih beberapa referensi kata-kata yang kalian perlukan, nih!


Kalau Pacarmu Cuek, Coba Saja Kirim Kata-Kata Ini Biar Dia Peka


Hubungan cinta sepasang kekasih memang tak selalu indah, apalagi kalau sikap si 'dia' sudah berubah cuek. Kalau sudah begitu, pasti ada aja cara untuk membuat si 'dia' peka dan salah satu jalan nya dengan kata-kata, yap the power of quotes hehe. Nah, ini beberapa contoh kata-kata untuk 'menampar' si dia yang lagi cuek, 

Pacar Kamu Cuek atau Kamu Lagi LDR-an? Quotes Ini Cocok Buat Diberikan Padanya!


 

baca juga

1. Jarak memang bukan halangan untuk sepadang kekasih merajut ikatan cinta, keyakinan yang tumbuh menjadi kunci utama. Butuh sedikit kata untuk menenangkan salah satu pihak, nih.

"Jarak Bukan Halangan Untuk Selalu Menyayangimu, Aku Janjikan Itu." Anonim


 

2. Kalau si 'dia' sudah mulai cuek, terkadang kita seperti merasakan tidak punya 'dia', tidak ada yang memperhatikan dan memperdulikanmu, alhasil kamu akan merasa kesepian diacuhkan dia. Kamu bisa coba sindir si dia dengan quotes Robbin William ini, nampar!

"Kesepian bukanlah perasaan di saat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan di saat tidak ada orang yang peduli." -Robin Williams


 

baca juga

3. Dunia berputar, bisa saja orang yang hari ini tidak memperdulikan esok hari berganti menjadi tidak dipedulikan. Mungkin dengan sedikit nada ancaman ini, si 'dia' bisa sadar

"Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya." -Anonim


 


Buat Kalian yang LDR-an Sama Pasangan, Bisa Banget Nih Pakai Kata-Kata Ini


Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh, menjalaninya memang tidak mudah ya, dear. Ada saja segala perasaan yang bisa muncul tiba-tiba, apalagi kalau sudah rindu namun tak bisa bertemu. Dalam hubungan jarak jauh, hanya perlu kepercayaan dan kesetiaan ya. Mungkin kata-kata ini bisa mewakili perasaan kalian untuk si 'dia' yang lagi jauh... 

Pacar Kamu Cuek atau Kamu Lagi LDR-an? Quotes Ini Cocok Buat Diberikan Padanya!


 

1. Jarak memang bukan halangan untuk sepadang kekasih merajut ikatan cinta, keyakinan yang tumbuh menjadi kunci utama. Butuh sedikit kata untuk menenangkan salah satu pihak, nih.

"Jarak Bukan Halangan Untuk Selalu Menyayangimu, Aku Janjikan Itu." Anonim


 

2.  Segalanya memang butuh perjuangan, tak terkecuali kisah cinta yang harus menjalani hubungan jarak jauh. Tak perlu risau, pasti kau juga akan akan memetik buah manis dari kesabaran menanti.

"Tak ada cinta yang hebat tanpa adanya perjuangan yang hebat pula."  -Piash


 

3. Ukuran sempurna  tak bisa dilihat dari seberapa dekat dan seberapa banyak waktu yang di habiskan bersama. Karena bagi pasangan jarak jauh, hubungan yang sedang di jalani tetaplah utuh meskipun berada dalam situasi yang tak sempurna. Memang harus ada sedikit penenang.

"Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja kita tidak berada dalam situasi yang sempurna." -Anonim


 

3. Ujian yang harus dilewati dua orang yang saling mencintai itu bermacam-macam, salah satunya jarak yang memisahkan mereka. Jarak bukan lah penghalang yang berarti jika kedua belah pihak sudah memiliki pegangan komitmen untuk terus menjaga ikatan mereka.

"Jarak bukanlah penghalang saat seseorang berarti segalanya." -Tom McNeal

Untuk kalian pasangan yang sedang berjauhan, semoga waktu lekas mempertemukan dan menyatukan rindu kalian, tetap jaga kepercayaan dan komunikasi. Kesabaran akan selalu berbuah indah, semangat ya dear.


Jangan Lupa Beri Sedikit Ungkapan Romantis di Hari Ulang Tahun Kekasihmu!


Di hari ulang tahun si 'dia' pasti kamu akan berusaha untuk memberi kejutan yang tak bisa terlupakan. Ssst, jangan hanya kejutan dan hadiah saja, kalian juga tak boleh lupa untuk memberi si 'dia' sedikit ucapan romantis untuk mempermanis hubungan kalian, hehe. 

Pacar Kamu Cuek atau Kamu Lagi LDR-an? Quotes Ini Cocok Buat Diberikan Padanya!


 

1. Ucapan simple namun manis ini bisa kalian berikan untuk pujaan hati, nih. Makin so sweet!

"Dan aku telah memilihmu; dalam serratus kehidupan, dalam serratus dunia, dalam segala macam realita, aku telah menemukanmu dan aku telah memilihmu." - Kiersten White, The Chaos of Stars


 

2. Kalian menjalani hubungan jarak jauh? Bisa beri dia ungkapan romantis ini.

"Jarak yang memisahkan tidak terlalu berarti jika kita benar-benar saling mencintai. Aku akan tetap berada di sisimu selamanya. Bayangkan saja pelukanku di hari spesialmu ini.Jarak yang memisahkan tidak terlalu berarti jika kita benar-benar saling mencintai. Aku akan tetap berada di sisimu selamanya. Bayangkan saja pelukanku di hari spesialmu ini.Jarak yang memisahkan tidak terlalu berarti jika kita benar-benar saling mencintai. Aku akan tetap berada di sisimu selamanya. Bayangkan saja pelukanku di hari spesialmu ini." -Anonim


 

3. Jika kalian tak pandai berkata-kata, ungkapan simple namun bermakna ini cocok banget.

"Sama bersyukurnya saat aku dilahirkan di dunia ini dan Tuhan mempertemukan aku padamu. Panjang umur dan bahagia selalu saat bersamaku. Selamat Ulang Tahun, sayang."

Nah, itu beberapa ungkapan "menmapar" untuk pacar kamu yang cuek sampai ungkapan romantic di hari ulangtahun nya. Longlasting ya, dear!