The Casual Earthy Concept

The Casual Earthy Concept
Kalau kamu adalah wanita supel yang suka banget sama tampilan casual, enggak ada salahnya kok mengusung konsep satu ini untuk dijadikan foto prewedding. Justru konsep ini akan membawa kesan yang humble dan back to earth.

Selain memilih tempat yang 'back to earth' dengan background warna hijau, kamu bisa memilih baju-baju berwarna earthy seperti cokelat dan dipadukan dengan warna netral. Nah, untuk sang lelaki, bebas sih. Kalau memang pasanganmu adalah casual lover gunakanlah baju yang casual agar tampilanmu dan si dia tidak 'jomplang'.

Indian Muslim Prewedding

Indian Muslim Prewedding

Pecinta India mana suaranya? Kalau kamu mengimpikan memiliki konsep Indian Wedding, kamu bisa mengaplikasikan outfit seperti foto diatas nih. Setiap pernikahan India, akan ada kesan glamour, elegant dan sangat kental dengan budaya.

Untuk foto prewedding mulslim dengan outfit ini, kamu harus benar-benar memperhatikan banyak hal, misalnya saja saree yang menjadi salah satu baju tradisional ketika menikah. Saree yang digunakan juga tak main-main loh, harus penuh dengan hiasan yang membuatnya terlihat elegan. Setelah itu gunakan hijab dengan warna senada, dan tak lupa gunakan aksesoris kepala dan leher untuk menambah kesan glamour. Walaupun terlihat sangat rumit, outfit pre-wed ini bisa jadi kenangan termanis selama hidupmu. Setuju?

baca juga

The Glamorous

The Glamorous
Ada banyak tempat yang bisa jadi inspirasi pengambilan gambar pre-wed-mu. Salah satunya adalah padang pasir yang dipenuhi oleh batu-batu. Untuk menyeimbangkan background yang eksentrik, outfit yang digunakan pun harus bisa terlihat eye-catching.

Supaya terlihat eye-catching, kamu bisa mengenakan gaun panjang yang memiliki warna bertolak belakang dengan background-mu. Misalnya saja, gaun berwarna merah maroon. Dengan warna ini, tampilanmu akan tampak sangat eye-catching plus elegant. Apalagi ketika kamu mengenakan gaun panjang berwarna merah yang dihiasi oleh manik-manih, duh, makin cakep deh pokoknya! Kalau ingin terlihat lebih 'elegant' tambahkan aksesoris leher berwarna emas. 

Classic White

Classic White
source: https://3.bp.blogspot.com/-oUcOODgVRww/WEozOI47DnI/AAAAAAAAD-U/vPdr6xCeItQK1Y98P3Z2SWZrfPpBd8e_QCLcB/s640/lushh%2Bbridel%2Bin%2Bwhite.jpg
Hari pernikahan memang enggak pernah bisa lepas dari warna putih, ladies. Jika kamu ingin tampilan yang sedikit simpel tapi klasik, pilihlah outfit warna putih untuk pre-wed-mu. Warna putih menunjukan kesan putih nan elegant. Namun agar terlihat tidak terlalu polos, kamu bisa kenakan aksesoris dengan warna kontras sebagai pemanis. Dengan memegang sebuah bucket bunga, tampilanmu pun akan makin cantik dan elegan.
baca juga

Monochromatic

Monochromatic

Outfit black and white memang enggak ada matinya, ladies. Enggak dibuat jalan-jalan, buku tahunan, sampai foto pre-wed saja tetap cocok.

Kalau kamu pengen tampil beda, padukanlah overall hitam dengan dalaman warna putih. Agar lebih bewarna, kamu bisa gunakan berbagai aksesoris seperti kacamata atau perhiasan di lehermu. Selain simpel tapi berkesan, sang pasangan juga enggak perlu capek-capek mencari outfit karena pasti mereka semua punya jas hitam dalaman putih. Ya kan?