1. Pilihlah Potongan Celana Kulot yang Lurus

Celana kulot memiliki beragam model yang bisa kalian pilih, perlu dicatat ya ladies, tidak semua model celana kulot bisa cocok digunakan oleh setiap bentuk tubuh wanita. terutama bagi wanita bertubuh "curvy" atau sedikit berisi. Maka, pilihlah celana kulot yang berpotongan lurus sampai ke bawah. model kulot ini sangat aman digunakan oleh semua bentuk tubuh wanita.

Jangan tergoda dengan model lain yang mungkin terlihat lebih lucu, karena belum tentu cocok dengan postur tubuh kalian. bagi yang bertubuh pendek dan tidak berhijab bisa juga memilih kulot yang panjangnya hanya sebatas betis agar kaki terlihat jenjang.

1. Pilihlah Potongan Celana Kulot yang Lurus

2. Celana Kulot Motif Garis Vertikal yang Memberi Ilusi Kaki Lebih Jenjang

Menciptakan ilusi kaki jenjang melalui celana kulot motif garis, pilihlah celana dengan motif garis vertikal atau  lurus ke bawah. Model celana kulot kekinian ini telah banyak dipakai selebgram dan influencer. Tapi hindari pemilihan celana kulot dengan motif horizontal atau lebar kesamping. Alih-alih ingin terlihat langsing malah akan membuat tubuh kalian menjadi lebih gemuk.  

Untuk atasannya, blouse atau kaos dengan warna gelap tampak cocok dengan motif ini. Pastikan juga untuk memilih atasan simpel agar tidak terkesan berlebihan. 

2. Celana Kulot Motif Garis Vertikal yang Memberi Ilusi Kaki Lebih Jenjang
baca juga

3. Utamakan Memilih Celana Kulot Berwarna Gelap

Jika ada yang bilang bahwa warna gelap itu penyelamat bagi semua di segala situasi , jawabannya Iya, benar banget! apalagi bagi si pemilik tubuh gempal. warna gelap seperti hitam,biru tua, dan cokelat bisa menyembunyikan postur tubuh yang gempal dan membuatnya terlihat lebih ramping. perhatikan pula bahan celana yang dipilih. pastikan kalian memilih celana kulot dengan bahan kain yang tidak terlalu tebal. jika ingin tampil kekinian, kalian bisa mencoba kulot bermotif kecil atau batik, kedua motif ini akan membuat kalian tampil stylish tanpa harus terlihat gemuk. 

3. Utamakan Memilih Celana Kulot Berwarna Gelap

4. Padukan Celana Kulot dengan Kaos yang Pas di Badan

Celana kulot dan kaos bisa menjadi pasangan serasi yang nyaman untuk kalian yang menyukai tampilan kasual. kalian bisa memadukan kaos yang pas di tubuh sebagai atasannya, pastikan juga kalian memilih celana kulot model High waist dan masukkan kaosmu kedalam celana.

Selain membuat tubuh kalian tampak lebih ramping , tampilan ini juga akan membuat kaki kalian terlihat lebih jenjang, lho. 

4. Padukan Celana Kulot dengan Kaos yang Pas di Badan
baca juga

5. Jangan Lakukan Layering Berlebihan

Tips selanjutnya yaitu, saat menggunakan celana kulot bagi kalian yang bertubuh curvy atau berisi adalah jangan melakukan layering berlebihan. memadukan kulot dengan long blazer atau oversized outwear bukanlah pilihan yang tepat. karena tampilan seperti ini akan membuat penampilan kalian terlihat penuh. alangkah lebih baiknya jika kalian memadukan celana kulot dengan blouse atau atasan yang simpel. 

5. Jangan Lakukan Layering Berlebihan

6. Padukan dengan kulot model plisket

kulot plisket memang memiliki signature sendiri. kalian akan menemukan tekstur lipatan - lipatan yang membuat celana kulot wanita model satu ini terlihat unik dan tidak biasa. ketika menggunakannya, kalian tidak perlu mengenakan banyak aksesoris dan atasan dengan banyak aksen. 

Kalian cukup memakai tank top sebagai atasan dipadukan dengan outwear dan sempurnakan tampilan kalian dengan aksesoris kalung simpel nan cantik. 

6. Padukan dengan kulot model plisket

Nah, itu dia beberapa tips n trik jitu cara memadu padankan celana kulot tanpa takut terlihat gemuk yang bisa kalian tiru. Saat ini harga celana kulot pendek beragam. So sudah siap untuk mencoba, Ladies ?