Park Min Young

Penggemar Korean Drama pasti tahu dengan drama “Why Secretary Kim”. Kesuksesan drama ini membawa perhatian publik kembali ke sosok artis Korea Park Min Young. Karakternya sebagai Kim Mi So benar-benar mempesona dengan tampilan yang simple dan energik. Park Min Young artis Korea 32 tahun ini, mengakui dirinya telah melakukan operasi plastik pada saat melakukan wawancara dengan media Sports Chosun pada 2010. Dalam pengakuan yang dibuatnya Park Min Young telah melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata, dan hidung.

 

Park Min Young
Image : Park Min Young sebelum dan sesudah operasi
source: https://www.idntimes.com/hype/entertainment/andi-aris/10-transformasi-park-min-young-makin-memesona-dan-jadi-idaman

“Aku tidak akan mengatakan bahwa aku memiliki hal yang sebenarnya tidak aku miliki dan sebaliknya. Aku memang pernah melakukan operasi plastik," ujarnya. Park Min Young mengungkapkan operasi plastik dilakukannya saat dia duduk di bangku sekolah menengah pertama. Operasi pertama yang dilakukannya adalah pada area kelopak matanya. Park Min Young juga mengungkapkan hidungnya pun hasil operasi plastik.

"Tapi aku melakukannya karena hidungku patah saat aku sekolah menengah," jelasnya. “Ada banyak hal yang tidak saya sukai dari wajah saya, seperti dahi lebar dan pipi yang tembem.  Namun akting menjadi lebih mudah setelah saya melepaskan kekhawatiran tersebut.”

Artis Korea cantik ini, telah merintis karir sejak tahun 2005. Nama Park Min Young benar-benar bersinar saat dia membintangi serial Sungkyunkwan Scandal bersama Song Joong-ki dan beberapa drama lain seperti City Hunter, Healer, Queen For Seven Days, dan terakhir pada 2018 membintangi drama Why Secretary Kim.

Min Hyorin

Min Hyorin
Image : Foto kelulusan Min Hyorin
source: https://www.hancinema.net/min-hyo-rin-reveals-graduation-pictures-luxury-nose-it-is-natural--29006.html

Min Hyorin adalah seorang model, penyanyi dan artis Korea. Karirnya dimulai pada tahun 2006 sebagai seorang model, setahun berikutnya dia merilis album RinZ, dan tahun 2009 Min Hyorin memulai debut aktingnya di serial TV bersama Song Joong Ki. Min Hyorin dikenal sebagai salah satu artis Korea wanita berwajah cantik. Istri dari Taeyang BigBang yang menikah pada 3 februari 2018 ini ternyata melakukan operasi plastik.

Dalam acara Entertainment Weekly, Hyo Rin rupanya tak malu mengakui operasi plastik yang pernah dijalaninya. Ia mengaku melakukan operasi plastik pada matanya. Selain itu, Hyo Rin juga melakukan veneer  (prosedur memutihkan gigi). "Aku melakukan operasi pada mataku dan veneer untuk gigi ku," ujar Hyo Rin.

baca juga

Hyorin

Hyorin
Image : Foto Hyorin saat masih muda
source: https://www.kanal247.com/media/konten/0000023078/2.html

Artis Korea berusia 28 tahun ini adalah seorang penyanyi yang memiliki kemampuan vokal yang tinggi. Hyorin telah diberi label sebagai Beyonce Korea oleh beberapa penyanyi dalam negeri. Hyorin berkarir pada tahun 2010 memulai debutnya sebagai anggota Sistar. Artis Korea wanita ini adalah salah satu idola hallyu yang secara terang-terangan mengakui dirinya melakukan operasi plastik.

Hyorin melakukan operasi plastik di kelopak matanya.Tak suka dengan mata sipitnya, wanita seksi ini pun memutuskan untuk melakoni prosedur
double eyelid surgery. Bahkan, Hyorin sempat ingin berencana melakukan operasi plastik lagi. Hal ini secara langsung disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star. Namun, hal itu belum pernah terlaksana. Wah, saat ini Hyorin sudah terlihat cantik tanpa perlu operasi lagi. Benarkan, ladies?