Orchid Forest Cikole

https://www.wisatabdg.com/

Wisata Bandung Lembang pertama adalah Orchid Forest. Tempat wisata ini berada di Jalan Raya Lembang, Desa Cikole, Kabupaten Bandung Barat, atau sekitar 5 kilometer dari Alun-alun Lembang. Di sana, kamu akan menemukan ragam koleksi anggrek yang sengaja dibudi dayakan, pohon pinus, flying fox, Rabbit Forest, camping ground, hingga wooden bridge, lho,Ladies! Pada malam hari, wooden bridge ini akan berubah menjadi taman lampu yang indah.

Curug Tilu Leuwi Opat

Wisata Bandung Lembang kedua yang cocok untuk kamu penyuka tantangan adalah Curug Tilu Leuwi Opat. Dari namanya saja sudah unik, curug ini memang menyajikan pemandangan yang mempesona setiap orang yang berkunjung ke sana. Dinamakan Curug Tilu Leuwi Opat, karena terdapat tiga curug dan empat sungai. Lokasi Curug ini ada di Desa Cihanjuang Rahayu, Sub-Distrik Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat. Dari Lembang, bisa ditempuh dalam waktu sekitar 26 menit saja Ladies.
 

http://www.bastianrental.com/wp-content/uploads/2018/12/NEC_5500.jpg


Selain bentang alamnya yang menakjubkan, di sini kamu bisa bermain permainan outdoor seperti body rafting, elvis bridge, flying fox, gebuk bantal, high rope, jembatan dua tali, paintball, perahu, rakit, shaking bridge, spider web, v-bridge dan sebagainya. Yang ingin bermalam di sini, tersedia juga area camping ground untuk menginap!

baca juga

Farm House

Dibuka untuk publik pada tahun 2015, pengunjung atau wisatawan terus meningkat sangat pesat Ladies. Hal ini karena terbantu melalui postingan media sosial seperti Instagram,lho! Lokasinya  berada di Jl. Raya Lembang No. 108, Desa Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.
 

https://4.bp.blogspot.com/-jteNLhfX6SQ/V9ZG5ij-XEI/AAAAAAAAEGk/MCyDZjsSiLcEiNwg8R5gAGcWp4A6ABAwgCLcB/s1600/Farm%2BHouse%2BLembang%2BBandung.jpg

Wisata Bandung ini bertemakan rumah-rumah peternakan bernuansa Eropa. Selain itu untuk mempercantik hasil fotomu, kamu juga bisa menyewa kostum berbau Eropa. Kamu hanya tinggal memilih spot foto yang tersedia, salah satunya rumah hobbit.

Floating Market dan Mini Town Lembang

Pasar apung  tidak hanya ada di Barito atau Lok Baintan, Kalimantan Selatan saja, Ladies! Jika kamu ingi mencoba berbelanja sayuran di atas perahu, kamu bisa mencoba di tempat ini. Wisata Bandung ini beralamat di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang. Memang, pasar apung satu ini tidak bisa disamakan dengan yang ada di Kalimantan Selatan. Karena wisata Bandung satu ini berkonsep sebagai tempat wisata.

https://pbs.twimg.com/media/DZMFQVbXUAApzog.jpg


Ada juga Mini Town yang masih satu area dengan Floating Market Lembang, namun berbeda lokasi. Kamu akan disuguhkan dengan gugusan miniatur bangunan kota bernuansa Eropa yang jelas sangat unik dan instagramable yang akan membuat feed Instagram-mu lebih ciamik.

baca juga

Wisata Grafika Cikole

Kamu sedang mencari tempat wisata di Bandung yang terkenal dengan pemandangan alamnya, berudara sejuk dan fasilitasnya lengkap? Kamu bisa mengunjungi Grafika Cikole. Dengan luas area 9 hektar dan berbukit, tempat ini dikelilingi hutan pinus yang mempesona setiap pengunjungnya. Dijamin foto selfie kamu akan mendapatkan banyak likes. Tempat wisata ini juga sangat tepat untuk menyelenggarakan aktifitas outbound Ladies.

https://explorewisata.com/wp-content/uploads/2017/12/terminal-wisata-grafika-cikole.jpg


Selain fasilitas outbound, wisata Bandung ini juga menyediakan area parkir, aula, hotel, pendopo, resto, rumah panggung, tempat perkemahan bahkan sampai toko souvenir. Grafika Cikole menjadi langganan para pengunjung yang ingin melakukan sesi foto prewedding lho, Ladies!

Nah, itu dia 5 wisata Bandung terfavorit untuk berswafoto ria. Adakah yang menjadi favoritmu?