Desain Henna Simpel Berbentuk Daun Kecil Merambat

Instagram.com/ciktyriss_henna.mua
Sering melihat daun yang merambat pada dinding? Atau kamu punya jenis tanaman hias ini di rumah? Tanaman ini disebut dengan Climbing dollar. Tanaman hias ini sering pula digunakan oleh beberapa illustrator yang menyukai desain floral. Dengan daun yang kecil, desain ini cocok sekali untuk digambarkan di atas tanganmu Ladies. Berikan kesan merambat dari lengan hingga ujung jari kelingkingmu. Dijamin pasti banyak yang menyukai desain henna yang kamu gunakan.

Desain Henna Simpel, Terinspirasi dari Bunga Mawar

Instagram.com/sumaiyahenna
Terinspirasi dari cantiknya bunga mawar, desain henna simpel ini sangat cocok untuk kamu aplikasikan pada tangan kamu. Kamu bisa memilih henna berwarna merah yang identik dengan bunga mawar. Dengan desain yang digambarkan pada lengan tangan dan jari tengah memberikan kesan kuat dan cantik.
baca juga

Desain Henna Simpel Terinspirasi Dari Desain Suku Aztec

Instagram.com/ciktyriss_henna.mua
Desain henna simpel selanjutnya adalah desain bunga yang dipadukan dengan desain khas suku Aztec yang berciri khas susunan garis rapih membentuk segitiga sama sisi. Untuk menggambarkan desain henna seperti ini kamu perlu mewarnai ujung jari-jarimu secara bold, baru menggambar garis dan bunga di atasnya. Memang, ketelatenan sangat dibutuhkan dalam membuat desain ini, Ladies.

Desain Henna yang Terinspirasi Dari Sapu Tangan Wanita

Instagram.com/ciktyriss_henna.mua
Seperti sapu tangan wanita, begitu anggun dan cantik untuk kamu gunakan di hari pernikahanmu. Desain henna simpel ini sangat cocok untuk kamu yang menggunakan gaun pernikahan dengan potongan lengan lurus.
baca juga

Desain Henna Simpel Timur Tengah

https://pin.it/qaba5o66bbhm4q
Desain henna ini memang berbeda dari yang lainnya. Dengan desain Timur Tengah, desain henna ini cocok untuk kamu yang melaksanakan pernikahan dengan tema pesta pernikahan Timur Tengah. 

Nah, dari sederet desain henna simpel di atas, mana yang menjadi favoritmu, Ladies?