Perpaduan Jumpsuit Floral dengan Long Outer Berwarna Pastel
Tampil modis saat liburan, Marsha Aruan memilih mengenakan jumpsuit motif floral berwarna biru dan memadukannya dengan long outer berwarna pastel. Penampilannya semakin stylish dengan tambahan fanny bag dan kacamata hitam yang membuatnya semakin memukau.
image source: https://www.instagram.com/aruanmarsha
 

Blouse Merah dan Skinny Jeans yang Dipadukan dengan High Heels Hitam
Siapa bilang high heels hanya bisa dikenakan dalam acara formal? Enggak, kok. Agar penampilan kasualmu mendapat bernuansa girly, kamu bisa juga memadukan celana jeans dengan high heels
Penampilan Marsha Aruan yang satu ini boleh banget kamu jadikan inspirasi. Tampil kasual dalam balutan blouse merah dan skinny jeans, ia kemudian memadukannya dengan ankle strap high heels berwarna hitam yang memberikan sentuhan feminim serta membuat kaki terlihat lebih jenjang.
https://www.instagram.com/aruanmarsha
baca juga

Setelan Blazer dengan Inner Merah yang Dipadukan dengan Tennis Shoes
Tidak melulu untuk ngantor, kini blazer juga bisa kamu gunakan untuk pergi ke acara-acara kasual. Namun jangan khawatir terlihat kaku, ya. Kamu hanya perlu memadukan blazer-mu dengan fashion item lain yang kasual agar penampilan jadi lebih santai.
Kamu bisa menyontek gaya Marsha Aruan yang ini. Memilih setelan blazer berwarna netral, Marsha memadukannya dengan inner shirt berwarna merah terang. Sebagai sentuhan kasual, ia mengenakan tennis shoes dan tas selempang coklat. 
https://www.instagram.com/aruanmarsha

Padu Padan Midi Dress dengan Outer Cokelat dan Sepatu Boots Hitam
Tampil dengan midi dress motif berbalut outer berwarna cokelat, Marsha tampak semakin elegan dengan sepatu boots hitam yang melengkapi penampilannya. Dilengkapi dengan sling bag berwarna kuning, Marsha sudah siap nih berjalan-jalan di kota Melbourne.
https://www.instagram.com/aruanmarsha
baca juga

Perpaduan Midi Off-Shoulder Dress dengan Sepatu Slip On Putih


Setuju enggak sih kalau gaya Marsha Aruan saat tengah liburan ini chic abis? Tampil feminim dengan midi off-shoulder dress berwarna broken white, ia kemudian memadukannya dengan sepatu slip on berwarna senada. Meski sangat simpel, Marsha tetap terlihat anggun namun tetap santai dalam balutan dress super cute ini, ya.
https://www.instagram.com/aruanmarsha
 

Kaos dan Jogger Pants yang Dipadukan dengan Denim Jacket


Gaya Marsha Aruan ini cocok banget dipakai untuk hangout bareng teman. Seperti Marsha, kamu bisa memadukan kaos berwarna putih dengan jogger pants hitam, kemudian mengkombinasikannya dengan balutan jaket denim agar tampak lebih boyish. Gunakan flat sandal dan tas selempang kecil untuk mendapat tampilan lebih santai.
https://www.instagram.com/aruanmarsha