Cara Kerja Laser Hilangkan Jerawat

Jerawat yang dikeluarkan secara paksa, ternyata dapat menyebabkan permukaan wajah tidak rata lagi, lho! Istilahnya sering disebut "wajah bopeng". Mungkin sebagian dari kita menganggap remeh hal ini dan hanya memberikan krim luar saja. Hal ini tentu bisa berujung menjadi masalah, karena bekas jerawat tidak akan hilang dengan begitu saja. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kini ada perawatan laser yang akan membuat kulitmu halus dan mulus seperti sedia kala.

Cahaya kuat dari laser mampu menembus lapisan kulit, lalu melukai permukaan kulit paling luar. Setelah sampai di dalam jaringan kulit, sinarnya akan merangsang produksi kolagen serta sel pembaruan, guna mengencangkan kulit. Kemudian lapisan kulit yang rusak tadi secara perlahan menghilang, sehingga akan tumbuh lapisan kulit baru dari bagian bawah. Perawatan laser biasanya memakan waktu sekitar 60 menit, tergantung kasus bekas jerawat sang pasien.

Cara Kerja Laser Hilangkan Jerawat
source: https://id.pinterest.com

Manfaat dari Laser Wajah

Laser wajah kian hari menjadi populer di kalangan kaum hawa dan banyak juga yang mulai mencoba laser wajah untuk mendapatkan wajah mulus idaman. Rupanya untuk menghilangkan jerawat yang sering datang dan pergi atau betah menetap di wajah kita, tidak mempan jika hanya diobati dengan krim luar saja.

Nah, oleh karensa itu, kamu perlu mebcoba laser wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah mencoba laser wajah.

  1. Menghilangkan & Mencegah Jerawat Tumbuh Kembali
  2. Menyamarkan Luka pada Kulit
  3. Mampu Mengangkat Kotoran, Minyak, dan Luka Hingga Kulit Terdalam.
  4. Mengencangkan Kulit
  5. Menghilangkan Kerutan
  6. Mencerahkan Wajah
Manfaat dari Laser Wajah
source: https://iskandarkarim.files.wordpress.com/
baca juga

Beberapa Jenis Laser Beserta Kegunaannya

Bagi beberapa dari kalian yang ingin mencoba laser wajah, tetapi belum mengetahui beberapa jenis-jenisnya, kamu bisa baca penjelasannya di bawah ini.

  • Laser Fractional CO2

Metode ini lebih bermanfaat untuk mengobati problem kulit semacam bekas luka, kutil, atau keriput. Teknik sinar laser ini membuat bekas jerawat berkurang serta mengurangi pembentukan bopeng pada wajah.

  • Laser Erbium

Laser ini dirancang untuk menghasilkan panas yang ideal supaya sel kulit mati dapat mengelupas secara aman. Laser ini juga mampu merangsang produksi kolagen baru secara alami, diikuti keahlian dalam mendeteksi ketebalan kulit. Sangat cocok untuk menghilangkan bekas noda jerawat serta membuat kulit wajah jadi lebih cerah.

  • Pixel Laser

Laser ini akan menciptakan lubang-lubang super kecil pada kulit dan bekerja menyingkirkan lapisan terluar dari kulit. Membantu proses penyembuhan secara cepat, serta menstimulasi pertumbuhan kolagen baru guna mengencangkan kulit sekaligus membuat hamparannya menjadi lembut.

 

Beberapa Jenis Laser Beserta Kegunaannya
source: https://id.pinterest.com

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan metode laser guna mengatasi jerawatmu? Jika iya, kamu wajib melakukannya di tempat yang tepat dan dengan ahlinya. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!