Chestnut Brown

Chestnut Brown
source: https://www.pexels.com/@hiagoitalo

Warna rambut pertama yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang adalah chestnut brown. Warna rambut cokelat muda dengan tone cool ini bisa membuat kulit kamu terlihat lebih bersih. Meskipun warnanya terang, namun warna chestnut brown masih tetap terlihat natural kok di kulit sawo matang.
 

Bronze

Bronze
source: https://www.pexels.com/@hiagoitalo

Hampir mirip dengan warna chesnut brown, warna ramut bronze juga punya warna kecokelatan yang cantik. Warna ini punya sedikit warna gold yang bisa membuat warna kulit sawo matang terlihat makin stand out. Enggak perlu takut memilih warna rambut yang terang seperti bronze ini Ladies, karena hasilnya akan terlihat sangat cantik di kulit kamu.
 

baca juga

Brunette

Brunette
source: https://www.lorealparisusa.com

Untuk tampilan yang lebih kalem dan natural, kamu bisa memilih cat rambut berwarna brunette nih Ladies. Meskipun warnanya natural, tapi warna rambut brunette tetap bisa memberikan kesan segar pada kulit sawo matang. Warna ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil beda tapi tidak ingin terlihat terlalu mencolok.
 

Burgundy

Burgundy
source: https://last-trend.com

Ingin terlihat lebih berwarna dan unik? Cobain deh untuk menggunakan cat rambut berwarna burgundy. cat rambut berwarna burgundy sangat pas untuk kamu yang punya kulit sawo matang karena bisa menambah kesan fashionable namun tetap elegan. Warna ini juga enggak terlalu mencolok kok Ladies, jadi kamu akan tetap percaya diri menggunakannya.
 
Nah itu tadi warna rambut yang cocok banget untuk kamu pemilik kulit sawo matang. Dengan pemilihan warna rambut yang tepat, maka kulit sawo matang kamu akan menjadi lebih stand out dan eksotis. Jadi tunggu apalagi Ladies? Yuk warnai rambut kamu untuk menyambut trend warna rambut 2019 ini!