Club Monaco Milah Pumps

Club Monaco Milah Pumps

Warna hitam memang selalu jadi andalan nomor satu dalam dunia sepatu. High heels hitam menjadi sepatu andalan banyak wanita karier. Terutama para wanita yang harus mengenakan busana formal ketika bekerja. Meski berwarna hitam, high heels bisa melengkapi penampilan profesional kamu menjadi lebih stylish dan powerful. Jika di tahun 2018 model high heels lilit jadi primadona sekarang giliran model sepatu jenis Pumps akan menjadi trendsetter.

Seperti salah satu sepatu Club Monaco Milah Pumps dengan menggunakan material fabric Grosgrain dengan model Stiletto heels atau sepatu yang memiliki hak cukup tinggi dengan ujung yang lancip. Hak tinggi yang digunakan tipis dengan ujung yang runcing dan sangat cocok untuk acara formal maupun pesta.

Harga : USD 295.00

Tibi Zo Pumps

Tibi Zo Pumps

Pump adalah model sepatu yang menutupi semua area kaki kecuali punggung kaki. Model ini mungkin salah satu yang paling sering dijumpai di sepatu wanita. Selain itu alas kaki sepatu ini memiliki model kitten heel atau jenis sepatu dengan hak pendek, biasanya tidak lebih dari 5 cm. Sepatu ini memiliki bahan Lambskin dengan desain yang cantik dan warna cerah.

Model sepatu high heels ini berjenis pointed toe dan terdapat rubber sole pada bagian sepatu yang akan membuat kamu merasa nyaman, dengan tinggi hak 3 cm. Model sepatu seperti ini merupakan solusi untuk kamu yang cepat pegal menggunakan sepatu berhak tinggi namun ingin tetap terlihat feminim.


Harga : USD 475.00

baca juga

BCBG Lenny Half d'Orsay Pump

BCBG Lenny Half d'Orsay Pump

Sepatu hak tinggi yang satu ini memiliki ciri khas yang sama dengan sepatu pump. Bedanya, adalah sepatu D’Orsay memiliki bagian samping yang terbuka. Sepatu ini menggunakan material Synthetic dengan desain motif ular dan model Stiletto heels. Sepatu Lenny Half ini sangat menarik, dengan desain yang unik akan terlihat cantik dan membuat high heels ini  menjadi idaman para wanita pastinya.

Harga : USD 89.00

Freda Salvador Lift Loafer Pumps

Freda Salvador Lift Loafer Pumps

Sepatu Freda Salvador menggunakan material Calfskin atau kulit sapi yang dilengkapi dengan Antiqued ring di bagian depan sepatu. Memiliki desain sepatu yang menarik dan terlihat elegan, sepatu ini memiliki tinggi hak sekitar 2,5 cm. Model sepatu ini merupakan jenis Chunky Heels yaitu mirip dengan model wedges yang membedakan adalah hak tinggi berbentuk persegi yang cukup besar.

Sepatu Freda sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dan menarik menggunakan heels tanpa takut tidak dapat menyeimbangkan tubuh ketika menggunakannya, karena memiliki hak tinggi yang cukup besar.

Harga : USD 475.00

baca juga

Penny Pleated Knot Mule

Penny Pleated Knot Mule
High heels yang memiliki desain unik dengan warna rose gold dan dibentuk menyerupai lipatan pita terlihat lebih manis dan elegan. Sepatu Penny memiliki model Mule Heels yaitu sepatu high heels dengan desain yang sangat menarik dengan bagian depan tertutup dan pada bagian belakang sepatu memperlihatkan lekukan tumit pemakai.

Sepatu Penny cocok digunakan ketika menghadiri acara yang cukup penting atau formal namun tidak ingin terlihat mencolok. Maka, sepatu ini didesain menggunakan bahan yang nyaman digunakan dan memiliki desain yang tidak berlebihan.


Harga : USD 395.00

Lana Ankle Strap Pump

High heels dengan 2 straps ini memiliki desain yang sangat cantik. Dengan strap yang dapat mengikat pergelangan kaki menjadikan sepatu ankle strap ini memiliki modern style. Selain desain yang cantik, ankle strap juga mempunyai motif yang polos, sederhana, namun tetap menarik dan tidak membuat pemakainya merasa tidak nyaman ketika memakai sepatu ankle strap ini.

Dengan upper material synthetic leather sepatu ini memiliki warna silver yang membuat mewah untuk sepatu heels. Sepatu ankle strap memiliki model block heels yaitu mempunyai bagian bawah hak tinggi yang berbentuk sedikit persegi dan cukup lebar sebagai ciri khas dari block heels itu sendiri.


Harga : USD 128.00

Lana Ankle Strap Pump

Nah, itu dia deretan heels yang bisa kamu koleksi di tahun 2019. Yang mana favoritmu ladies?