Model Baju Batik Wanita

Memakai atasan batik saat ke kantor adalah hal yang paling gampang untuk dilakukan. Selain itu, banyaknya model baju batik wanita khususnya model baju atasan turut memudahkan kita untuk mencoba berbagai gaya. Agar tidak terlihat terlalu formal, kamu bisa memakai atasan dengan model V-neck dengan detail bagian depan yang dibuat menyilang. Adanya saku di bagian depan juga menambah kesan stylish dalam penampilanmu.
Model Baju Batik Wanita

Model Baju Batik Wanita Modern

Bolero batik dengan corak wayang  menunjukkan ciri khas Indonesia banget namun tetap memberi kesan modis. Model baju ini merupakan salah satu contoh model baju batik wanita modern yang bisa kamu contek untuk menunjang penampilanmu di kantor. Untuk pemakaiannya, kamu bisa memadukan bolero batik dengan setelan hitam berwarna polos. Sehingga terlihat ringkas namun berwibawa.
Model Baju Batik Wanita Modern
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Model Baju Batik Kombinasi

Dress batik dengan dua kombinasi seperti ini juga bisa  menjadi pilihanmu untuk beraktivitas di kantor lho. Dress bergaris vertikal  yang dikombinasikan dengan corak batik yang khas di bagian lengan dan di bagian bawah baju memberi keunikan tersendiri pada tampilannya. Selain itu, model baju ini juga  dapat membuatmu terlihat lebih anggun. Jadi, tak ada salahnya jika kamu memilih model baju batik kombinasi untuk kamu pakai ke kantor, Ladies.
Model Baju Batik Kombinasi
source: https://id.pinterest.com

Model Baju Batik Kantor

Sesekali cobalah memakai setelan model baju batik kantor saat kamu bekerja atau saat akan ada meeting bersama klien. Memakai setelan batik berwarna silver dengan kulot berwarna hitam, bisa menjadi alternatif agar kamu terlihat lebih fashionable. Detail lipatan pada kulot menjadi poin pemanis pada model baju ini, dan tentunya akan membuatmu super stunning. Apalagi jika kamu memakai tas batik dengan motif yang sama. Dijamin deh, Penampilanmu pasti akan terlihat berbeda dari biasanya. Jadi jangan ragu untuk memakainya ya.
Model Baju Batik Kantor
source: https://id.pinterest.com