1. Paduan Jeans dengan High Knee Boots

Aura musim dingin sangat terasa ketika Paula memadukan jeans dengan high knee bootsnya. Ditambah sweater, style ini cocok buat kamu yang suka gaya simpel nan kasual. Agar tak terlalu monoton, Paula menambahkan sling bag berwarna merah untuk membuat penampilannya makin berwarna.

1. Paduan Jeans dengan High Knee Boots


 

2. Semi Formal dengan Long Blazer

Gaya Paula berikut ini cocok untuk kamu yang ingin tampil formal namun tetap santai. Lihat saja gaya Paula di foto bak tengah berada di panggung runaway. Paula sukses memadukan dress hitam dengan high knee boots berwarna senada yang semakin maksimal dengan balutan long blazer berwarna oranye.

2. Semi Formal dengan Long Blazer


 

baca juga

3. Tampil Manis dengan Pilihan Warna Lembut

Kali ini Paula terlihat manis dengan turtleneck berwarna baby pink yang dipadukan dengan coat tebal berwarna putih. Baim Wong dan Paula pun terlihat serasi dengan sarung tangan berwarna senada dan coat tebal.

3. Tampil Manis dengan Pilihan Warna Lembut

Sejak Baim Wong menikah November lalu, pasangan Baim Wong dan Paula memang telah mencuri perhatian warga net. Diambil dari Baim Wong instagram, foto ini bahkan mendapat 323 ribu likes dan 1920 komentar.
 

4. Sweater Motif yang Simpel

Sebagai seorang model, Paula selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan. Bahkan sweater dengan motif simpel yang dipakai Paula tampak cantik walau lagi-lagi dipadukan dengan jeans dan high knee boots andalannya.

4. Sweater Motif yang Simpel


 

baca juga

5. Scarf Panjang dengan Gaya Allure

Cuaca yang dingin saat bulan madu membuat Baim Wong dan Paula lebih ekstra menjaga suhu tubuhnya. Jaket tebal bulu dengan detail merah dan biru serta berwarna gelap di bagian lengan menjadi pilihan Paula untuk dipadukan dengan paduan scarf panjang bergaya Allure. Gaya Paula kali ini cocok loh untuk kamu yang ingin tetap terlihat fashionable walau di cuaca dingin sekalipun.

5. Scarf Panjang dengan Gaya Allure


 

Nah, di antara 5 gaya ala Paula berikut, mana nih yang jadi favorit Beautynesian?