Sulwhasoo Cleansing Oil

Siapa yang tak mau memiliki kulit jernih dan cerah? Pastinya semua orang menginginkannya dong. Langkah penting untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bersih adalah menggunakan pembersih berbahan dasar oil. Nah, Produk dari Sulwhasoo ini mengandung bahan utama alami seperti Coix Lacryma-Jobi, ekstrak kulit tangerine, dan apricot kernel oil, yang membersihkan kulit, menjadikannya terlihat lebih cerah dan lebih sehat untuk kulitmu.

Cleansing oil ini mempunyai tekstur halus dan lembut yang pastinya bisa membersihkan secara cepat. Gak cuma itu, cleansing oil ini juga bisa mengangkat sisa makeup secara cepat tapi tidak membuat kulit iritasi. Cocok nih buat kamu yang punya kulit sensitif. Hasilnya bersih dan begitu menyegarkan. Cleansing Oil pembersih yang larut dalam air ini benar benar membersihkan kotoran pada kulit kamu Ladies, dan menjadikannya lebih bersih.

Sulwhasoo Cleansing Oil
source: https://www.sulwhasoo.com


 

Sulwhasoo Snowise Brightening Serum

Serum pencerah wajah yang satu ini mengandung komponen Ginseng Putih yang berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih muda dan memiliki rona kulit yang cerah. Bedanya dengan produk lain, Sulwhasoo ini sendiri telah mematenkan komponen pencerah dalam Saponin Ginseng Putih dan ekstrak polisakarida.

Ginseng Putih untuk membantu kulit kamu tampak lebih cerah dengan mengontrol pertumbuhan melanin sekaligus membuat wajah tampak lebih muda. Teksturnya yang seperti gel  pastinya bisa menyerap ke kulit dengan cepat, dan akan memberikan kelembapan ekstra pada kulitmu. Cara penggunaanya  cukup di pump sebanyak 2-3 kali pada telapak tangan, lalu ratakan ke seluruh wajah menggunakan ujung jari. Oh iyaa produk ini sangat sesuai jika digunakan setelah Snowise Brightening Water.

Sulwhasoo Snowise Brightening Serum


 

baca juga

Sulwhasoo Sheer Lasting Gel Cushion

Tak lengkap rasanya kalo belum punya cushion yang lagi hype ini! Cushion generasi terbaru Sulwhasoo ini memadukan melting gel texture dan micro mesh untuk hasil makeupmu tampak halus dan kulit tampak lebih cerah. satu hal yang membuat cushion ini berbeda dari yang lain adalah sifat dari Melting gel texture nya membantu penyerapan serum saat foundation melebur pada kulit dan Micro mesh nya yang menjaga foundation tetap melekat halus pada kulit dengan hasil semi-matte.Wow ini sih racun banget!. 

Masih ada lagi lho kehebatan pada cushion ini, kaya akan antioksidan dan komponen nutrisi, seperti vitamin, mineral, sea buckthorn berries yang diekstraksi dengan metode beku-kering untuk membantu meningkatkan vitalitas kulit. Selaim itu cushion ini dilapisi dengan komponen unik khas Sulwhasoo yang lembut untuk kulit wajah kamu, dan powder pigments nya akan membuat kulit tetap terasa segar dan nyaman seharian. Jangan khawatir, cushion ini punya 5 shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu lho. Fix wajib punya!

Sulwhasoo Sheer Lasting Gel Cushion


 

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream

Tak hanya perawatan kulit wajah, kamu juga harus merawat kulit area mata kamu. Sulwhasoo juga punya lho, produk krim anti-aging mata premium yang membantu area mata tampak lebih kencang dengan kandungan bahan dasar alami pinus merah. Pinus merah ini adalah symbol dari umur panjang, yang dikenal dapat hidup selama ribuan tahun lho!

Krim mata Sulwhasoo menggunakan komponen DAA pada Pinus merah untuk melawan tanda tanda penuan yang ditemukan pada lapisan pohon terdalam. DAA sendiri adalah pengobatan anti aging yang ditemukan pada Pinus merah, dan memberikan solusi nyata untuk melawan penuaan di area mata kamu.

Saponin dari ginseng merah dan ginseng putihnya juga membantu mencerahkan area bawah mata dan mengurangi penuaan serta garis halus. Partikel kuat yang terkandung pada tekstur yang kaya akan membaur dan menyerap pada kulit dan membuat kulit ekstra lembap, halus, dan tampak kencang. Terlihat sepele, namun ternyata perawatan area mata cukup penting yah.

Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Cream


 

baca juga

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream

Jangan lupa perawatan wajib ini. Krim anti aging Sulwhasoo dengan konsentrat ginseng yang akan membantu merawat tanda-tanda penuaan secara menyeluruh untuk revitalisasi kulit. Sulwhasoo menemukan “Compound K and Ginsenoside Re”, esense anti-aging pada ginseng yang masing-masing berasal dari akar dan bunga ginseng. Formula ginsengnya sangat dikhususkan membantu mengurangi munculnya faktor tanda-tanda penuaan.

Kandungan tinggi concentrated Ginseng Renewing Cream EX mempersembahkan Image Anti-Aging yaitu untuk tampilan wajah tampak kencang, terlihat lebih fresh, dan kulit terasa lebih halus yang diperoleh melalui konsep Image Zone.

Image Zone itu sendiri merupakan konsep baru dari brand Sulwhasoo untuk menafsirkan efek anti-aging agar tampilan wajah terlihat segar dan tampak muda. Image Zone Sulwhasoo menghubungkan area wajah yang rentan muncul tanda-tanda penuaan yang diakibatkan oleh pengulangan ekspresi wajah dan berkurangnya elastisitas kulit.

Cream ini dibuat spesial dengan teknologi multi-emulsi, teksturnya yang lembut memberikan kelembapan tambahan agar kulit tampak berkilau, disertai aroma akar ginseng yang halus. Cream ini bisa digunakan pada siang dan malam hari Ladies! Jadi kamu tak perlu membedakan mana day cream dan mana night cream.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream