Ski Jaket

Selama liburan terbaru Nagita Slavina ke Jepang beberapa waktu lalu, dalam menangkal cuaca dingin saat bermain ski bersama keluarga dan buah hatinya, Nagita Slavina menggunakan jaket hitam dengan detail putih dan belt keluaran Moncler yang bernama 'Bourget Down Ski Jacket' seharga $2.120 atau Rp. 30.500.000.

Dengan dipadukan dengan kacamata hitam, celana hitam dan ditambah rambut hitam panjangnya, fashion Nagita Slavina ini terlihat sangat simpel namun tidak mengurangi pesona yang dimilikinya. Terlebih lagi fashion Nagita ini tidak menghalangi interaksi dan waktu bermain salju bersama Rafathar Putranya.
Ski Jaket
source: https://www.instagram.com/fashion_nagitaslavina/

Paneled Jacket

Fashion item selanjutnya dalam menemani aktivitas sehari-hari selama liburan, Nagita Slavina tertangkap menggunakan jaket keluaran Sacai yang bernama 'Paneled Jacket'. Diketahui Paneled jacket ini memiliki harga $1.976 atau Rp. 28.400.000

Jaket yang memiliki warna sedikit colorfull yaitu kombinasi warna merah, oren dan abu-abu ini membuat Nagita Slavina memiliki kesan tampak lebih muda, fresh dan ceria namun tetap membuat tubuh hangat ditengah dinginnya cuaca Jepang. Nagita Slavina juga menggunakan rok pendek berwarna coklat yang di lengkapi dengan legging hitam dan ankel boot.
Paneled Jacket
source: https://www.instagram.com/fashion_nagitaslavina/
baca juga

Ankle Boot

Sepatu adalah sebuah item fashion yang tidak bisa ditinggalkan untuk di telisik. Selama liburan Nagita Slavina tertangkap menggunakan Ankle boot hitam dengan detail motif berwarna coklat keluaran Louise Vuitton yang bernama 'Limitless Ankle Boot' seharga $1.520 atau Rp. 21.800.000.

Ankle boot ini menyempurnakan tampilan Nagita Slavina dan tetap memberikan kesan feminim walaupun tidak memakai heels, dengan diberikan sentuhan hak tebal dan tidak terlalu tinggi akan memberikan efek lebih tinggi namun tidak membuat pegal saat dipakai berjalan-jalan saat liburan.

Ankle boot juga dapat dijadikan salah satu alternatif kamu yang bertumbuh kurang tinggi tapi tidak ingin memakai sepatu heels sebagai salah satu fashion item saat berjalan-jalan.
Ankle Boot
source: https://www.instagram.com/fashion_nagitaslavina/