Melakukan Push Up

Push up adalah gerakan olahraga yang umum dan bisa dilakukan oleh banyak orang. Push Up  merupagan gerakan yang menjadikan lengan sebagai pemeran utamanya sehingga dapat dijadikan salah satu cara mengecilkan lengan atas wanita. Namun untuk dapat menghasilkan lengan yang kecil membutuhkan gerakan push up yang tidak asal-asalan. Push up dengan gerakan yang sempurna adalah dengan membuat kaki, pinggang dan kepala berada dalam keadaan lurus saat melakukan push up. 
Melakukan Push Up
source: https://experiencelife.com/article/break-it-down-the-pushup/

Melakukan Olahraga Angkat Beban

Cara mengecilkan lengan wanita juga bisa dilakukan dengan angkat beban. Angkat beban di sini adalah kita membuat suatu gerakan yang dilakukan dengan mengangkat sebuah beban. Tidak perlu langsung beban yang berat, kalian bisa memulai dengan beban yang ringan terlebih dahulu. Seperti barbel yang beratnya hanya 1 kg atau bahkan botol minum yang diisi air.

Cara mengangkat beban adalah dengan memegang beban dan bentuk tangan dengan sudut 90 derajat. Kemudian angkat beban ke atas dan rentangkan kembali dengan sudut 90 derajat. Begitu seterusnya ulangi gerakan tersebut.
Melakukan Olahraga Angkat Beban
source: https://www.google.com/url?sa=i&source=images&cd=&ved=2ahUKEwi57Km_jv7fAhXMQY8KHRD9AKAQjhx6BAgBEAM&url=https%3A%2F%2Fhellosehat.com%2Fhidup-sehat%2Fkebugaran%2Flatihan-angkat-beban-tambah-berat-badan%2F&psig=AOvVaw0aH6ZD4SgThoCKQv3VRB5F&ust=1548133896337808
baca juga

Melakukan Olahraga Skipping

Cara selanjutnya untuk mengecilkan lengan wanita juga dapat melakukan olahraga skipping atau yang biasa disebut dengan lompat tali. Olahraga lompat tali ini dapat mengecilkan lengan karena gerakannya memang menggunakan tangan. Cara berolahraga skipping adalah dengan kedua tangan memegang tali, kemudian ayunkan skipping dan mulailah melompat ketika ayunan tali sudah mendekati kaki. 
Melakukan Olahraga Skipping
source: https://www.google.com/url?sa=i&source=images&cd=&ved=2ahUKEwjcysK1l_7fAhXLrI8KHXXGC-0Qjhx6BAgBEAM&url=https%3A%2F%2Fwww.stylecraze.com%2Farticles%2Famazing-benefits-of-skipping-exercises-to-include-in-your-workout%2F&psig=AOvVaw2VXFxFIBCwwXS6400B5Gx6&ust=1548134033019377

Olahraga Renang

Cara mengecilkan lengan atas selanjutnya adalah dengan cara berenang. Olahraga renang mengharuskan kita memakai tangan sehingga tangan kita akan terus terlatih dan membentuk otot. Jika dilakukan dengan rutin, maka gelambir pada lengan perlahan-lahan akan mengecil. Gaya renang yang dilakukanpun tidak perlu yang terlalu sulit, kalian bisa memakai gaya katak dan gaya bebas. 
Olahraga Renang
source: https://www.google.com/url?sa=i&source=images&cd=&ved=2ahUKEwi44az7_P7fAhUNSY8KHch1DS0Qjhx6BAgBEAM&url=https%3A%2F%2Fbp-guide.id%2FAXaAWokl&psig=AOvVaw3Od0EbvZECHjVF1fwsYL8m&ust=1548163569865720

So, itulah cara mengecilkan lengan atas selain dengan cara diet. Diet memang salah satu cara untuk mengecilkan lengan atas juga, tetapi harus diet yang sehat ya. Yaitu diseimbangkan dengan berolahraga. Semoga artikel ini bermanfaat!