Poni Tipis Khas Wanita Korea

Pernahkah kamu memperhatikan poni gadis-gadis korea? Jika kamu perhatikan, mereka memiliki gaya tersendiri dalam menata rambut dan poni mereka. Gadis korea memiliki gaya yang cukup unik untuk menata poni mereka, yaitu dengan super tipis dan tembus pandang, sehingga terlihat dahi mereka. Poni jenis ini akan memberikan kesan lucu dan imut untuk mereka.

Poni ini bisa kam aplikasikan dengan berbagai jenis potongan rambut, entah itu untuk rambut panjang maupun pendek. Jika kamu perhatikan, di korea tak jarang anak-anak sekolah memakai rol rambut ketika hendak pergi ke sekolah. Hal ini menjadi pemandangan biasa di korea karena roller ini merupakan hal terpenting dalam membentuk poni untuk melingkar dengan sempurna.
 

Poni Tipis Khas Wanita Korea

Poni Tipis untuk Rambut Pendek

Potongan rambut dengan poni tipis menjadi gaya khas gadis-gadis korea, salah satu gaya populer lainnya adalah gaya poni kriting halus dan tembus pandang. Poni jenis ini bisa kamu lihat pada aktris populer seperti Park Bo Young. Ia mengaplikasikan poni tipis pada rambut pendeknya. Dengan potongan rambut dan poni tipis seperti ini akan memberikan kesan muda kepada si pemakainya. Selain itu kamu juga bisa memotong poni samping untuk memberikan kesan dewasa.
 

Poni Tipis untuk Rambut Pendek
baca juga

Poni Tipis untuk Rambut Panjang

Potongan rambut panjang akan memberikan kesan dewasa untuk pemakainya. Namun tahukah kamu ternyata potongan rambut panjang juga bisa membuat wajahmu terlihat lebih panjang dan menghilangkan kesan bulat lho. Sehingga potongan rambut jenis ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat. Kamu bisa memadukan rambut panjang ini dengan poni tipis. Kamu juga mengkreasikan rambut panjangmu dengan berbagai macam model, baik model rambut lurus, maupun kriting.
 

Poni Tipis untuk Rambut Panjang

Rambut Layering dengan Poni Tipis

Potongan rambut jenis ini akan membantumu untuk mengatasi masalah dengan bentuk wajah, karena potongan rambut ini bersusun dan akan membuat wajahmu terlihat lebih lonjong dan oval. Bentuk wajah bulat akan tertutupi ileh model rambut dengan layering. Selain terlihat lebih lonjong dan oval, kamu juga akan terlihat lebih stylish. Untuk jenis rambut ini, kamu bisa melihat  aktris Song Hye Kyo dalam drama populer Descendant Of The Sun.
 

Rambut Layering dengan Poni Tipis
baca juga

Paduan Rambut Cepol dengan Poni Tipis

Setelah seharian beraktivitas, pastinya kamu akan merasa rishi ketika rambut kamu terlihat lusuh. Karena terlalu lelah, biasanya kamu tidak akan sempat untuk mengatur rambutmu kembali rapi dengan sisir-sisir. Untuk mensiasatinya, kamu bisa menata rambutmu dengan cepolan simpel lho. Rambut cepol sangat populer di kalangan gadis korea, terutama di kalangan pelajar. Kamu bisa mengaplikasikan jenis rambut cepol ini dengan poni tipis untuk tetap meninggalkan kesan imut.
 

Paduan Rambut Cepol dengan Poni Tipis