Menghilangkan Kantung Mata dengan Teh

Menghilangkan Kantung Mata dengan Teh
source: https://www.pinterest.com

Cara menghilangkan kantung mata pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan teh yang sudah diseduh. Jika kamu suka minum the celup, jangan buru-bur buang kantung tehnya. Gunakan kantung teh celup yang sudah dipakai untuk mengompres mata selama 10-15 menit setiap malam sebelum tidur. Teh kaya akan antioksidan yang bisa menetralisir warna gelap pada kantung mata kamu. Dijamin deh saat bangun di pagi hari, mata kamu bakalan segar kembali.
 

Menghilangkan Kantung Mata Bengkak

Menghilangkan Kantung Mata Bengkak
source: https://www.livestrong.com

Saat kelelahan setelah begadang semalaman, biasanya mata jadi terlihat bengkak. Don’t worry, Ladies. Kamu bisa mengatasi masalah ini dengan mengompres mata menggunakan es batu. Caranya gampang kok, cukup ambil es batu kemudian bungkus menggunakan kain atau handuk kecil yang lembut. Kemudian, kompres mata kamu secara perlahan selama 15-30 menit. Hasilnya, mata kamu yang bengkak dan sembab akan kembali normal.
 

baca juga

Cara Menghilangkan Kantung Mata Besar

Cara Menghilangkan Kantung Mata Besar
source: http://www.u-dictionary.com

Tahu enggak sih Ladies, ternyata selain begadang, salah satu penyebab munculnya kantung mata bengkak adalah karena konsumsi makanan dengan garam yang terlalu banyak. Tanpa kamu sadari, konsumsi makanan tinggi garam seperti snack yang banyak dijual di minimarket juga bisa memicu kantung mata jadi lebih besar. Karena itu, untuk membuat kantung mata kamu jadi terlihat lebih kecil, jangan lupa untuk menjaga konsumsi makanan kamu ya. Coba untuk kurangi garam dan menggantinya dengan makanan yang lebih sehat.
 

Tutupi dengan Concealer

Tutupi dengan Concealer
source: https://www.youtube.com/watch?v=4Ssl9uj1870

Nah, kalau kantung mata kamu tidak juga hilang setelah mencoba tips di atas. Enggak ada salahnya kok untuk menutupinya dengan concealer. Untuk kantung mata yang ekstra gelap, jangan lupa gunakan color correcting berwarna orange sebelumnya. Lalu, gunakan concealer dengan warna yang sama atau satu tingkat lebih terang dari wajah kamu. Selamat mencoba, Ladies!