Apa Sih Diet Keto Itu?

Diet keto ini adalah penerapan pola makan yang tinggi lemak namun rendah karbohidrat. Nah, kalau biasanya ladies konsumsi lemak dalam kondisi normal hanya 20 atau 30%, maka saat ladies menerapkan diet ini, konsumsi lemak akan meningkat hingga 60 hingga 70% lho.
Memang sebagian pihak setuju dengan diet keto ini karena dinilai lebih cepat dibandingkan dengan diet lain pada umumnya. Nah, simak kisah selebritis wanita tanah air yang sukses dengan diet ketonya ini yuk.

Dian Sastrowardoyo

Kamu mungkin gak nyangka ladies, kalau Dian sastro ternyata juga menerapkan diet keto untuk membuat tampilannya ideal. Aktris 36 tahun ini memilih diet jenis ini karena dinilai sehat. Menikah pada tahun 2010 yang lalu dan telah mempunyai dua orang anak, membuat tubuh ideal Dian sastro sempat mengalami kenaikan.
Dian Sastrowardoyo

Hal itu iaterjadi saat hamil. Kenaikan berat badannya mencapai 25 kilogram lho ladies. Dari situ, Dian bertekad untuk menurunkan berat badannya ke kondisi semula. Berkat usaha dan kerja kerasnya Dian berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 14 hingga 18 kilogram dalam waktu cukup singkat yakni 10 minggu. Seiring berjalannya waktu, bentuk dan berat badan Din pun menjadi ideal kembali.

baca juga

Dira Sugandi

Selanjutnya, ada Dira Sugandi yang juga sukses dengan diet ketonya. Hal tersebut mulai menjadi motivasi baginya ketika mengandung buah hati pertamanya. Informasi mengenai diet keto ia dapatkan dari kelas pregnancy dan juga membaca buku. Dira juga menganggap bahwa ini menjadi salah satu usahanya untuk menerapkan pola hidup sehat.
Dira Sugandi

Berat badan Dira sebelum mengandung ialah 59 kilogram. Namun setelah mengandung, berat badannya pun naik menjadi 62 kilogram. Setelah melahirkan sang buah hati dan dengan tekad ingin menerapkan pola hidup sehat, Dira pun berhasil membuat berat badannya ideal seperti semula.

Rina Gunawan

Selebritis wanita selanjutnya yang menerapkan diet keto adalah Rina Gunawan.  Dari pernikahannya bersama Teddy Syah, Rina sudah dikaruniai dua orang buah hati. Saat buah hati pertamanya lahir, berat badan Rina bertambah hingga 28 kilogram dan  saat anak keduanya lahir berat badannya jauh lebih naik yakni mencapai 35 kilogram.
Rina Gunawan

Hal itulah yang kemudian membuat Rina bertekad untuk menjalankan diet keto untuk menurunkan berat badan. Selain bisa menurunkan berat badan, Rina juga memilih diet keto karena dianggap sehat. Usahanya pun tidak sia-sia. Berat badannya turun hingga 13 kilogram.

Nah, itu dia para selebritis wanita tanah air yang berhasil menurunkan berat badan dengan diet ketonya. Kamu juga mau coba ladies?