Model Rambut Pendek Sebahu

Bob sebahu dengan layer tipis masih menjadi pilihan dan tren. Layer di ujung rambut bisa membuat rambut terlihat bertekstur. Selain layer, kamu juga bisa mencoba gaya shaggy. Ciri khas model rambut ini terlihat pada potongan layer yang ekstrem.

Selain lurus, potongan rambut sebahmu juga cocok dibikin ikal. Gaya rambut beach waves yang  terinspirasi dari tampilan rambut setelah terkena air laut bakal bikin rambut sebahumu bergelombang tapi tidak berlebihan.
 

Model Rambut Pendek Sebahu

Model Rambut Pendek Wanita Korea

Coba gaya blunt bob jika ingin terlihat seperti artis korea. Gaya rambut ini cocok buat kamu yang memiliki wajah oval atau kotak.

Poni memang identik dengan gaya rambut wanita Korea. Di berbagai Drama Korea kita sering melihat para artis wanitanya dengan gaya rambut berponi. Model rambut bob baik lurus maupun curly, dengan maupun tanpa layer asal berponi sudah tampak Korea banget.

Meski wanita Korea lebih sering terlihat berpenampilan feminim atau cute. Lumayan banyak pula yang memilih gaya tomboy. Model rambut pixie cut yang super pendek juga digemari wanita-wanita Negeri Ginseng.

Buat kamu yang enggak mau terlihat terlalu ekstrim pendeknya, bisa memilih model rambut pixie bob. Rambut model pixie bob lebih panjang daripada model pixie cut jadi kesan tomboi namun tetap elegan terpancar dari potongan rambut ini.
 

Model Rambut Pendek Wanita Korea
baca juga

Model Rambut Pendek untuk Rambut Tipis

Buat kamu yang memiliki jenis rambut tipis potongan gaya bob dan variasinya paling pas buat kamu. Para penata rambut menganggap model angled bob yang timeless cocok untuk si rambut tipis.

Walaupun model rambut pendek bob dianggap paling pas. Buat kamu yang enggak suka bisa mencoba gaya lain. Potongan rambut pendek dengan layer dan belah tengah juga cocok buat pemilik rambut tipis. Model rambut ini memberikan kesan volume pada rambut sekaligus menciptakan kesan glamor dan sexy.
 

Model Rambut Pendek untuk Rambut Tipis

Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat

Kebanyakan  pemilik wajah bulat sangat menggemari model graduated bob karena membuat wajah terlihat lebih ramping. Model yang juga dikenal dengan nama inverted bob ini memiliki bagian belakang yang lebih pendek dibandingkan bagian depannya. Gaya ini akan memberikan efek wajah lebih tirus karena pipi akan tertutup rambut panjang di samping pipi.

Variasi lain bob yang bisa dicoba ialah soft layer bob. Model rambut ini menampilkan potongan bob dengan layer agar area wajah terlihat lebih ringan. Potongan rambut bob dengan poni depan juga bisa bikin kamu terlihat cute dan lebih muda.

Mirip dengan graduated bob, model rambut pendek acutely asymmetrical pun menunjukkan potongan rambut depan lebih panjang dari rambut belakang. Layer yang ada di bagian depan rambut membantu wajah bulat tampak lebih tirus.

Selain model bob, pemilik wajah bulat juga patut mencoba model rambut flirty flip pendek yang akan melewatkan rambut di depan pipi dengan agak tebal guna menutupi pipi bulat menjadi tampak lebih tirus. Model rambut flipped frock juga cocok untuk para wanita berwajah bulat karena potongan pendek dari atas pipi akan menutup secara sempurna pipi chubby. Untuk versi ekstrim, model rambut pixie dengan sentuhan poni tipis dapat menjadi pilihan wanita berjawah bulat untuk tampil lebih percaya diri.


Itulah beberapa contoh model rambut pendek yang bisa Ladies jadika inspirasi. Sudah siap potong rambut?

Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat