Cincin Kawin Berlian


source: Instagram/syahnazs
source: Instagram/syahnazs
Baik pertunangan maupun akad nikah, Syahnaz Sadiqah mempercayakan cincin kawinnya pada Adelle Jewellery. Brand perhiasan yang satu ini memang sudah jadi langganan banyak selebriti, aksesori koleksinya memukau mata. Syahnaz sendiri memesan secara khusus dan rupanya cincin kawin simple dengan mata berlian di pusatnya seperti inilah yang menarik perhatiannya. Cincin kawin ini tidak tebal, cenderung tipis yang mengesankan tampilan feminin. Mata berliannya cukup besar dan bersinar yang mengesankan tampilan mewah.
 
source: Instagram/helminursifah
source: Instagram/megrashyphoto

Cincin serupa juga menjadi pilihan selebgram Helmi Nursifah yang baru saja bertunangan akhir tahun 2018 lalu. Bedanya, cincin kawin yang ini memiliki lebih banyak mata berlian di pusatnya. Dari kejauhan, cincin kawin ini mungkin tampak seperti hanya memiliki satu mata berlian. Namun ketika dilihat lebih detail, terdapat mata berlian lain yang ukurannya lebih kecil di samping kiri dan kanannya.
 

Cincin Kawin Emas Putih


source: Instagram/lindswell_k
source: Instagram/lemotionphoto
Super simple, Lindswell Kwok memakai cincin kawin dari Tiffany & Co. di hari pernikahannya akhir tahun 2018 lalu. Cincin kawin ini benar-benar tidak mengaplikasikan detail nan rumit, sederhana tapi tampak kokoh. Melihat warnanya yang keperakan, kemungkinan cincin kawin Lindswell Kwon ini merupakan emas putih. Pilihan emas putih itu bisa jadi supaya bisa menyesuaikan cincin non emas milik Achmad Hulaefi, karena laki-laki dalam Islam tidak diperbolehkan menggunakan emas.
 
source: Instagram/daniaprtwi
source: Instagram/lemotionphoto
Satu lagi cincin kawin emas putih yang juga digemari banyak remaja millenial yaitu cincin kawin yang berhias ukiran di sisi dalamnya. Biasanya nama merekalah yang diukir di sana. Cincin yang sederhana pun jadi tampak lebih wah dan meninggalkan kesan yang dalam bagi pasangan yang menikah.

Wah, benar-benar inspiratif bukan deretan model cincin kawin di atas? Mana nih yang jadi favorit kamu?