Model Rambut Wanita K-Pop - Seohyun

Model Rambut Wanita K-Pop - Seohyun
source: https://media.herworld.com/public/66076-1290.png

Beberapa waktu terakhir tampaknya rambut pendek kembali ngetren di Korea. Banyak artis yang memutuskan untuk memotong rambutnya dengan gaya bob seperti yang dilakukan oleh Seohyun satu ini.

Tahun lalu, mantan penyanyi dari SNSD alias Girl's Generation ini tampak memotong rambut kesayangannya dengan gaya pendek dan poni lempar. Tren gaya ini sepertinya tidak akan memudar dalam waktu dekat.

Jika kamu memiliki tekstur rambut berombak dengan bentuk wajah lonjong, kamu wajib untuk mencoba gaya potongan yang satu ini. Tapi kalau rambutmu jatuh dan lurus, cobalah untuk membuat ujungnya sedikit bergelombang agar kamu tampak segar seharian.

Model Rambut Wanita K-Pop - Lee Sung Kyung.

Model Rambut Wanita K-Pop - Lee Sung Kyung.
source: https://media.herworld.com/public/66076-1293.png

Ladies, are you ready to look different this year?  Kalau jawabanmu adalah 'yes' maka kamu bisa mencontek gaya rambut Lee Sung Kyung satu ini. Dengan warna peach yang bergelombang, kamu akan menciptakan kesan segar dan bersinar. Kalau kamu kurang pede dengan warna peach, kamu bisa memulainya dengan hanya mewarnai ujung rambutmu saja atau ombre.

baca juga

Model Rambut Wanita K-Pop - Shin Min Ah

Model Rambut Wanita K-Pop - Shin Min Ah
source: https://i.pinimg.com/originals/17/af/fb/17affbed6165385f5b80c17c65af2279.jpg

Rambut pendek memang enggak ada matinya ya, ladies. Apalagi jika kamu memotong rambutmu dengan gaya bob seperti milik Shin Min Ah satu ini.

Dara manis yang saat ini sedang menjalin cinta dengan Kim Woo Bin ini memotong rambut pendek ala bob dengan poni manis menutupi dahinya. Dengan gaya rambut ini, Shin Min Ah tak terlihat seperti berumur 34 tahun ya, ladies?

Model Rambut Wanita K-Pop - Eunha Gfriend

Model Rambut Wanita K-Pop - Eunha Gfriend
source: http://cdn2.tstatic.net/style/foto/bank/images/eunha-gfriend_20180530_215331.jpg

Eunha Gfriend pernah mendapatkan pujian yang enggak ada habisnya ketika ia memangkas rambutnya menjadi gaya bob medium atau sebahu. Rupanya gaya ini terlihat sangat cocok dengan wajahnya yang super imut. Poni depan juga mempercantik penampilan dan membuat model rambut menjadi lebih manis. Rambut ini cocok banget kamu coba ketika bosan dengan rambut panjang, namun tak ingin memiliki rambut terlalu pendek.

baca juga

Model Rambut Wanita K-Pop - Irene Red Velvet

Model Rambut Wanita K-Pop - Irene Red Velvet
source: https://i.pinimg.com/736x/66/e1/8e/66e18e275ad5f755c18e86970df8707b.jpg

Jika kamu berencana untuk mengubah warna rambutmu menjadi cokelat keabu-abuan, mungkin kamu bisa contek anggota jebolan Red Velvet, Irene. Dengan rambut panjang yang jatuh, ia mengubah tampilannya agar telihat lebih dewasa dan fierce.

Jika kamu memutuskan untuk mengubah warna rambutmu menjadi seperti Irene, jangan lupa untuk senantiasa merawat rambutmu, ya. Karena untuk mendapatkan warna yang maksimal kamu harus melakukan bleaching beberapa kali (dan proses ini sangat merusak rambutmu).

Kalau kamu tertarik untuk memiliki tampilan rambut baru, model rambut rambut wanita di atas bisa jadi inspirasimu lho, Ladies!