Helm Harus Selalu Bersih

Helm menjadi pelindung rambut dan kulit kamu ladies. Jadi pastikan untuk selalu bersih dan rutin membersihkannya agar rambut tidak menimbulkan ketombe, sarang bakteri, atau bahkan rambut kusut. So, bersihkan helm kamu minimal sebulan sekali. Mau kan tampilan selalu kece setiap hari?

Kesalahan dalam Menyisir Rambut

Kesalahan dalam Menyisir Rambut

Coba deh, perhatikan lagi saat kamu menyisir rambut. Bisa jadi, tanpa sadar kamu melakukan kesalahan dan bukan mejadikan rambut rapi tapi malah merusaknnya. Rambut rusak bisa menjadikannya kusut.

Biasanya menyisir dari akar hingga ke ujung rambut akan menyebabkan rambut stress. Karena jika ada bagian yang kusut makan akan berisiko membuat rambut patah dan bahkan rontok. Jadi cara mengatasi rambut kusut dan rontok, mulailah menyisir dari bawah, perlahan naik ke akar.
 

baca juga

Pilih Sampo yang Tepat

Pilih Sampo yang Tepat

Kamu enggak perlu bingung ladies. Saat ini sudah banyak produsen yang menjual sampo khusus untuk masalah rambut. Jadi, mudah banget.

Kamu tinggal pilih shampo untuk rambut kusut agar rambut lembut dan berkilau. Apalagi bagi kamu pengguna motor yang memakai helm dan rambut diikat sehingga membuatnya kusut.

Hindari Menggosok Rambut dengan Handuk

Ladies, mengeringkan rambut memang menjadi tahapan yang tricky ya. Salah-salah bisa merusak rambut dan membuatnya semakin rambut kusut parah.

Mengeringkan rambut setelah keramas baiknya dilakukan dengan menekan-nekan hingga setengah kering. Setelah itu kamu bisa menggunakan hair dryer dengan diffuser untuk mengeringkan rambut. Sebelumnya gunakan juga ya vitamin rambut.
 

baca juga

Konditioner Tanpa Bilas

Konditioner Tanpa Bilas
source: https://www.instagram.com/maudyayunda/

Saat keramas kamu lupa mengaplikasikan konditioner? Tenang, kamu bisa memakai kondisioner tanpa bilas untuk mempersingkat waktu kamu. Apalagi saat melepas helm, rambut awut-awutan dan enggak mudah diatur.

Cara mengatasi rambut kusut dan susah disisir tentu dengan kondisioner tanpa bilas ini tanpa air. Jadi bisa dibawa kemana saja, saat kamu butuh bahkan selalu ready di dalam tas. Kamu bisa pilih kondisioner tanpa bilas dari Pantene Perfect On untuk tampil On setiap turun dari motor. Mudah kan ladies?