Jilbab Syar'i Modis untuk Kuliah

Celana dan kemeja atau blus  ditambah cardigan panjang plus sepatu kets dijamin gayamu modis abis. Enggak masalah kok kalau kamu mau pakai celana asal enggak membentuk lekuk tubuh. Amannya sih, pilih celana kulot karena bentuknya longgar. Celana kulot masih menjadi pilihan favorit para hijaber di dalam maupun luar negeri. Selain memenuhi syarat biar tetap tampil Syar’i, celana ini juga nyaman dipakai.

Oh, ya pemakaian cardigan panjang itu salah satu trik buat menutupi bagian- bagian yang membentuk lekukan. Kalau kamu enggak punya cardigan bisa diganti dengan jaket denim atau kulit. Pokoknya mix and match sekreatif mungkin ya, Ladies.

Jilbab Syar'i Modis untuk Kuliah


 

Model Jilbab Syar'i untuk Remaja

Warna-warna terang dan pastel memang paling pas sebagai pilihan bagi para hijabers remaja. Warna ini memberikan kesan manis, segar dan ceria. Sangat cocok dengan kepribadian remaja yang aktif dan penuh semangat.  

Enaknya lagi jadi hijabers remaja adalah kamu bebas main tabrak warna atau motif. Sah-sah aja buat kamu untuk memadukan dua atau tiga warna terang sekaligus. Kamu juga enggak akan dianggap norak atau “enggak lihat umur” kalau pakai motif-motif centil misalnya polkadot.  

Model Jilbab Syar'i untuk Remaja


 

baca juga

Tips Bikin Jilbab Syar'i Hitam Polos Tampak Fashionable

Banyak hijaber yang suka memakai warna hitam karena dianggap warna netral yang berkesan simple dan elegan. Selain itu, ada juga hijaber yang menganggap baru bisa dibilang Syar’i kalau pakai warna hitam. Enggak masalah itu soal pilihan karena yang mau kita bahas di sini adalah gimana bikin warna hitam enggak membosankan.

Sebenarnya gampang-gampang susah memadukan si hitam ini. Salah-salah malah bikin penampilan jadi kelihatan gloomy. Cara paling gampang buat bikin jilbab hitammu tampak menarik adalah dengan menambahkan aksesoris, misalnya kalung, scarf, korsase atau sabuk. Bisa juga dengan memakai jaket kulit untuk tampilan lebih sporty.

Cara lain buat mengakali jilbab hitammu biar enggak monoton dengan menciptakan tampilan monokromatik yaitu memadukan antara warna hitam dengan putih atau abu-abu. Kombinasi warna ini banyak jadi favorit para hijabers lho! 

Itu tadi beberapa inspirasi gaya jilbab Syar’i agar tetap tampil modis dan fresh. Jadi sekarang enggak usah khawatir terlihat kolot karena pakai jilbab pajang dan besar menutupi dada ya, Ladies. Selamat berkreasi!

Tips Bikin Jilbab Syar'i Hitam Polos Tampak Fashionable