Review Masker Spirulina HPAI

Masker spirulina ini keluar dengan beberapa pabrik pembuatan. Namun di Indonesia sendiri, produksi masker spirulina HPAI dan masker spirulina Tiens adalah yang paling banyak dijumpai. Masker spirulina HPAI berasal dari Malaysia sedangkan masker spirulina Tiens dari China. Jika kita review masker spirulina HPAI dan Tiens ini, hal pertama yang akan kita lihat adalah kandungannya.

Masker spirulina dari HPAI memiliki jenis ganggang spirulina yang tingkatannya berada di bawah masker spirulina Tiens. Masker spirulina Tiens mengandung ganggang spirulina Anthospira Maxima yang telah mengandung poliskarida dan gamma linolenic. Sementara itu masker spirulina HPAI masih harus menambahkan gamma linolenic sendiri ke dalam produknya. Namun keduanya masih memiliki fungsi yang baik ya, Ladies.

Sementara itu untuk masker spirulina HPAI memiliki kelebihan yakni produk tersebut telah diklaim bahwa masker tersebut Halal. Harga dari masker spirulina HPAI ini juga lebih murah dibanding Tiens. Sehingga yang perlu kalian cari adalah masker spirulina mana yang lebih kalian butuhkan. 
Review Masker Spirulina HPAI
source: https://www.tokopedia.com/annokuroi/spirulina-capsul-minum-masker-spirulina-halal-herbal-hpai

Review Masker Spirulina untuk Jerawat

Nah, sekarang waktunya membahas kegunaan dari masker spirulina ini. Jika kita lihat, banyak Beauty Vlogger yang memberikan review masker spirulina untuk jerawat. Memang bagaimana sih kegunaan masker spirulina ini sendiri untuk jerawat? Seperti yang sudah disebutkan, masker spirulina mengandung ganggang spirulina yang baik untuk kesehatan. Termasuk salah satunya untuk kesehatan wajah.

Masker spirulina ini dapat menghilangkan jerawat dengan baik. Dilihat dari reviewnya spirulina, masker untuk jerawat ini juga dapat mengeringkan jerawat serta menghilangkan bruntusan di wajah kita. Jadi kalau kalian sedang mengalami masalah wajah berjerawat, masker spirulina ini bisa dicoba lho. 
Review Masker Spirulina untuk Jerawat
baca juga

Review Masker Spirulina untuk Bekas Jerawat

Saat wajah berjerawat, pastinya wajah akan kelihatan lebih kusam. Kalau jerawat sudah hilang, apa kusamnya pasti hilang juga? Jawabannya belum tentu. Masih ada bekas jerawat yang harus kita hilangkan juga. Sekarang kita akan review masker spirulina untuk bekas jerawat. Masker spirulina, selain dapat menghilangkan jerawat ternyata bagus juga lho untuk bekas jerawat.

Jika kalian pakai masker untuk jerawat dan ternyata jerawat hilang, kalian bisa lanjutkan pemakaian supaya bekas jerawat kalian pun hilang. Menariknya lagi, masker spirulina ini juga bisa membuat wajah lebih cerah dan glowing. Enggak kusam lagi deh. So, kalau masker ini sesuai dengan kebutuhan kalian, langsung coba aja! 
Review Masker Spirulina untuk Bekas Jerawat

Bahaya Masker Spirulina Palsu

Hmm..setelah lihat review langsung tertarik banget untuk coba masker spirulina. Eits! Hati-hati ya. Saking hits-nya masker spirulina ini, banyak juga lho masker spirulina palsu yang bertebaran. Alih-alih membuat wajah lebih sehat, nanti malah berefek buruk untuk wajah. Apa sih bahaya masker spirulina palsu yang beredar di pasaran? Masker spirulina palsu bisa bikin wajah kita perih, gatal, kulit kering dan bahkan bisa menambah jerawat. Niat ingin menghilangkan jerawat, malah jadi menambah jerawat. Enggak mau kan?

Nah, jika ingin membeli masker spirulina kalian harus cari penjual yang trusted dan tokonya udah dapat review yang bagus. Untuk membedakan masker spirulina asli dan palsu, kalian bisa lihat dari warnanya. Masker spirulina asli berwarna hijau kebiruan dan bubuknya lebih halus dibanding bubuk spirulina yang palsu. Selain itu lihat dari harga juga ya. Kalau lihat harga masker spirulina yang terlalu murah, hmm kalian harus waspada.  
Bahaya Masker Spirulina Palsu
So, itulah review singkat untuk masker spirulina yang lagi hits di pasaran. Tapi tetap ingat lagi ya, skincare punya pengaruh yang beda-beda di setiap wajah. Bisa cocok di wajah orang lain, belum tentu cocok di kamu. Semoga artikel ini bermanfaat!