Anggota girlband asal korea yang bernama BLACKPINK ini selalu menjadi sorotan masyarakat tanah air belakangan ini. Hal tersebut karena mereka berempat girl band asal Korea Selatan itu dikabarkan akan mengadakan konser 20 Januari di ICE BSD. Hal ini sontak mendapat antusiasme yang tinggi dari para BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK, di Indonesia.

Gadis bernama Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose memang pantas menjadi idola. Selain wajah mereka yang menarik, kemampuan menarinya tidak perlu diragukan lagi. Sebelum debut bersama BLACKPINK, mereka sudah berlatih menari dan bernyanyi secara profesional di bawah bimbingan YG Entertainment. Selama perjalanan karirnya, selain kemampuan menarinya bertambah jago, mereka berempat juga sempat mengganti-ganti model rambut loh!. Yuk, intip perubahan model rambut mereka!

Tampil Natural Saat Audisi

Perjalanan karir mereka bersama BLACKPINK dimulai ketika YG Entertainment mengadakan audisi untuk calon talent baru mereka pada tahun 2010. Saat itu mulai menandatangani kontrak kerja bersama YG (dibaca wai ji) pada tahun 2011. Ketika masa audisi, gaya rambut mereka masih sederhana. Beberapa member ada yang rambutnya belum sepanjang seperti sekarang dan belum ada warna yang mencolok pada rambut mereka.

Tampil Natural Saat Audisi


 

baca juga

Perubahan Drastis Saat Debut

Setelah lima tahun berlalu sejak audisi yang diadakan YG, mereka memulai debut bersama BLACKPINK dengan single pertama mereka, yaitu lagu yang berjudul Whistle. Di video klip lagu tersebut, perubahan drastis tampak pada Lisa dan Rose. Rambut pendek pada lisa sudah memanjang hingga sebahu dan berponi. Ditambah warna ungu keabuan yang disatukan dengan gold lewat teknik geode membuat penampilan lisa semakin eye catchy.

Untuk warna rambut pada Rose diwarnai dengan warna coklat blonde yang ditambah pink highlight membuat tampilannya semakin sexy dan fashionable. Pada Jennie mewarnai rambutnya yang hitam menjadi warna choco mahogany yang memberikan kesan lebih dewasa. Sedangkan Jisoo hanya menggunakan sedikit highlight warna fuchsia agar kesan girly nya tetap bertahan.

Perubahan Drastis Saat Debut


 

Makin Memukau Pada MV As If It's Your Last

Kesuksesan BLACKPINK tidak berhenti pada rilisan album pertama dan kedua saja. Ini terbukti, pada awal tahun 2017, mereka merilis single terbaru berjudul As If It’s Your Last, yang video klipnya mendapat lebih dari 10 juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam di Youtube, WOW!

Klip ini dibuka dengan Lisa yang tampil dengan gaya rambut terbarunya. Di dalam As If It’s Your Last, Lisa mengambil warna orange terang sebagai warna rambutnya. Sementara itu, pada Jennie lebih memilih jika rambutnya di highlight blonde, lalu Jisoo mewarnai seluruh rambutnya dengan warna red burgundy yang tampak feminim, sedangkan Rose menggelapkan warna rambutnya dengan warna warm choco.

Makin Memukau Pada MV As If It's Your Last
source: https://pin.it/3hpfhukrgjad6r


 

baca juga

Lebih Memukau di MV Terbarunya

Nah, untuk gaya rambut yang satu ini sepertinya evolusi terbaru dari gaya rambut sebelumnya. Di dalam video klip yang dirilis pada pertengahan tahun 2018 lalu, Ddu-du Ddu-du, mereka tampil dengan gaya rambut yang lebih bervariatif. Rambut mereka ternyata dibiarkan untuk makin memanjang.

Lisa selalu dengan poninya yang imut dan selalu berwarna terang yakni blonde, Jennie yang mewarnai keseluruhan rambutnya dengan warna ash blonde, Jisoo yang kembali menghitamkan warna rambutnya, Dan Rose yang lebih berani untuk menggunakan warna yang membuat makin berbeda dari MV sebelumnya.

Lebih Memukau di MV Terbarunya