Cara Memakai Hijab Segi Empat Panjang


Cara Memakai Hijab Segi Empat Panjang
source: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Cara pertama pakai hijab yang bisa Beautynesian tiru dari seorang Nissa Sabyan adalah dengan menggunakan hijab segi empat panjang. Jangan lupa untuk sediakan ninja sebagai alas hijab ya. Ini berfungsi supaya rambut Beautynesian gak kelihatan.

Caranya cukup sederhana dan gak ribet kok. Pasangkan hijab segi empat panjang ke atas kepala, panjangkan satu bagian sisinya. Ambil sedikit pada masing-masing sisi ke arah belakang, gunakan pentul untuk untuk melekatkannya. Sisanya yang ada dibagian depan tinggal dililitkan aja ke arah belakang. Mudah kan?

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Pesta


Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Pesta
source: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Selanjutnya, yang bisa banget untuk Beautynesian coba adalah cara pakai hijabnya Nissa yang warna hitam ini. Terserah deh, Beautynesian punya warna apa, yang penting serasi sama baju yang lagi Beautynesian pake nantinya. Pakai buat ke pesta? Mengapa tidak. Beautynesian jangan lupa pake alas hijab ya untuk dalaman kepala.

Caranya juga mudah kok, pasang hijab di kepala, panjangkan satu bagian sisi, dan pakai pentul untuk menyatukan keduanya. Setelah itu, sisi pendek di buat ke arah berlawanan, sisipkan ke dalam hjab bagian samping dekat telinga. Gunakan pentul untuk melekatkannya. Selepas itu, tinggal tarik deh sisi yang lebih panjang ke belakang. Rapikan hingga bentuknya sama kayak Nissa.

baca juga

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana


Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana
source: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Style hijab yang satu ini juga gak kalah kece lho, Beautynesian. Pas banget deh kalau dicobain. Cocok di segala suasana. Caranya mudah kok. Beautynesian tinggal ambil hijab segi empat yang panjang, jangan lupa salah satu bagian dibuat lebih pendek ya. Tarik ke samping sisi yang pendek, rekatkan dengan pentul. Setelah itu, bagian yang panjang juga di tarik ke samping, hingga jadi deh model hijab kayak Nissa Sabyan.

Cara Memakai Hijab Segi Empat Modern


Cara Memakai Hijab Segi Empat Modern
source: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/
Cara pakai hijab berikut ini juga hampir sama dengan yang sebelumnya, Beautynesian. Hanya saja, hijabnya harus lebih panjang ya. Tinggal di buat satu sisi lebih panjang dan taruh sisi pendek dan panjang ke bagian samping. Gunakan pentul supaya ia bisa merekat sempurna.
baca juga

Cara Memakai Hijab Segi Empat Simple


Cara Memakai Hijab Segi Empat Simple
source: https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Terakhir, Beautyensian bisa coba style hijab yang simpel banget. Beautynesian bisa gunakan hijab simple polos. Bentuk hijab segi empat menjadi segitiga dan aplikasikan ke kepala. Gunakan jarum pentul untuk merekatkan dua sisi di bagian leher. Dua sisi yang sama panjang tinggal ditaruh menyilang ke belakang. Selesai deh.

Nah, itu dia, cara memakai hijab segi empat ala Nissa Sabyan yang bisa Beautynesian coba. Jangan sampai ketinggalan ya.


(Editor/Rizki Astuti)