Forest Walk Babakan Siliwangi

https://www.bakpiamutiarajogja.com/wp-content/uploads/2018/07/tiket-Forest-Walk-669x441.jpg

Wisata Bandung yang pertama adalah Babakan Siliwangi atau yang dikenal disingkat dengan Baksil. Forest Walk Babakan Siliwangi adalah salah satu kawasan hutan kota di Bandung, yang berlokasi di Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Meskipun sektor infrastruktur dan industri tengah melaju cepat, rupanya Bandung tetap menjaga baik paru-paru kotanya. Salah satunya terwujud dengan hadirnya wisata Bandung kota di Forest Walk. Disebut dengan forest walk, karena terdapat banyak jalan yang dibuat untuk pejalan kaki menikmati asrinya hutan kota satu ini. Kamu tidak perlu menjauhi kota dan pergi ke hutan belantara jika hanya ingin short escape dan mencari suasana yang tenang.

D’Dieuland

http://yourbandung.com/wp-content/uploads/2018/01/Sky-Walk-DDieuland-Bandung-1024x683.jpg

Tak hanya jalan Cihampelas, wisata-wisata baru di Bandung banyak muncul belakangan ini salah satunya wisata keluarga yang hadir di Lembang. D'Dieuland berada di kawasan Punclut, Dago.

Terdapat berbagai outdoor activity hingga sekadar jalan-jalan sambil selfie. Wisata Bandung Lembang ini cukup murah apalagi untuk pergi bersama keluarga besar. Wisata ini bisa disebut dengan wisata Bandung murah karena tiketnya hanya berkisar Rp10-Rp15 ribu saja Ladies.

baca juga

Bukit Jamur Ciwidey

https://www.spotpedia.id/wp-content/uploads/2017/02/Bukit-jamur-ciwidey-Spotpedia-mochadjamalfarizqi-e1497126522153.jpg

Sama seperti namanya, wisata Bandung Selatan ini banyak ditumbuhi jamur di tiap sudut lokasinya. Di sini kamu bisa menemukan jajaran pohon pinus yang tak terlalu tinggi, tapi bentuknya menyerupai jamur payung. Wisata ini berlokasi di Desa Rancabolang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Selatan.

Taman Lembah Dewata

https://enaknyakemana.com/wp-content/uploads/2018/08/5-Lokasi-Rute-dan-Harga-Tiket-Masuk-Wisata-Taman-Lembah-Dewata-Bandung-2-240x300.jpg

Wisata Bandung selanjutnya adalah Taman Lembah Dewata. Jika kamu mampir ke Lembang jangan cuma mampir ke Gunung Tangkuban Perahu saja, Ladies! Karena ada keindahan dari Taman Lembah Dewata yang tidak boleh kamu lewatkan. Danau tadah hujan ini cukup terkenal dan banyak wisatawan lokal maupun internasional yang berkunjung ke sini. Suasana dan lokasinya yang indah, membuat kamu akan betah untuk berlama-lama di sini.

baca juga

Green Kenyot Cikahuripan

https://media.travelingyuk.com/wp-content/uploads/2018/03/Cikahuripan.jpg


Jika kamu penasaran dengan keindahan Grand Canyon di Amerika Serikat, tak perlu jauh kesana Ladies, kamu bisa mengunjungi Green Kenyot Cikahuripan. Dengan mengeluarkan uang Rp15 ribu saja, kamu bisa menikmati kawasan tebing yang dialiri sungai.

Tebing menjulang di aliran Sungai Cikahuripan ini eksotis banget, Ladies! Namun, hati-hati jika kamu ingin mengunjungi wisata Bandung Barat ini, sebaiknya kamu bisa datang pada musim panas. Karena pada musim hujan, debit air di kawasan ini bisa tiba-tiba naik drastis.

Nah, mana nih wisata Bandung yang menjadi favoritmu? Kalau sedang pergi ka Bandung, jangan lupa untuk mampir ke tempat-tempat ini, ya!