Shiseido Rouge Lipstick

Rouge Lipstick merupakan salah satu produk Shiseido khusus buat kamu yang punya bibir kering. Lipstik ini mengandung pelembab alami seperti, S Hyaluronic Acid Complex yang mampu memberikan tampilan bibir yang menarik dan sehat. Adanya fit and bond powder pada Rouge Lipstick membuat hasil akhirnya sempurna dan sangat tahan lama. Hebatnya lagi, lipstik satu ini enggak akan membuat bibir Ladies kering meski digunakan berkali-kali. Selain itu, Shiseido Rouge Lipstick juga tidak meninggalkan bekas ketika dihapus. Lipstik keluaran merek kosmetik kenamaan Jepang ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp300.000.

 

Shiseido Rouge Lipstick

MAC Mineralize Rich Lipstick

MAC yang merupakan salah satu produsen kosmetik kenamaan global pun tak mau ketinggalan meluncurkan lipstik khusus untuk bibir kering. Lipstik yang diberi nama MAC Mineralize Rich Lipstick dipastikan kaya akan mineral dan pelembap. Dua kandungan bahan itu diklaim mampu melembapkan bibir meski pun bibir dalam kondisi yang sangat kering.Jadi, kita  perlu takut bibir akan bertambah kering ketika menggunakan lipstik ini. Di situs resmi MAC, jika dirupiahkan, harga satu buah MAC Mineralize Rich Lipstick sekitar Rp320.000.


 

MAC Mineralize Rich Lipstick
baca juga

Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Color Lipshine

Sebagai merek kosmetik berkelas, Chanel pastinya punya produk lipstik tahan lama anti bibir kering. Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Color Lipshine dilengkapi dengan bahan-bahan alami seperti jojoba oil dan shea butter. Perpaduan antara lipstik dan balm membuat teksturnya lebih lembut dan agak cair ketika diaplikasikan  ke bibir. Hasil dari lipstik ini adalah bibir yang nampak basah dan bersinar alami.
Lipstik ini memiliki beberapa warna eksklusif yang menawan. Warna pigmented dengan hidrasi selama 8 jam hanya dengan sekali aplikasi, membuat lipstik ini salah satu yang terbaik di kelasnya. Tak heran jika harga Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Color Lipshine tergolong mahal, yaitu mulai dari Rp600.000.


 

Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Color Lipshine

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Tahukah, Ladies kalau salah satu pilihan jenis lipstik untuk bibir kering adalah lip cream? Ya, tekstur dari lip cream sangat creamy merupakan pilihan terbaik untuk bibir kering. Mineral Botanica, merek kosmetik lokal punya variasi lip cream yang ketika diaplikasikan punya hasil akhir matte yang menggoda sekaligus melembabkan bibir.

Meski formulanya sangat ringan, ketahanan lip cream ini tak perlu diragukan. Produk ini termasuk lipstik tahan lama dan tidak mudah memudar.  Lipstik matte untuk bibir kering ini dapat dibeli mulai harga Rp60.000.
 

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
baca juga

Wardah Wondershine

Merek kosmetik lokal lainnya yang juga menyediakan varian untuk bibir kering ialah Wardah.  Wardah Wondershine yang merupakan seri lipstick cair glossy tak hanya membuat bibir cantik tetapi juga melembabkan karena mengandung Vitamin E.
Hanya hanya sebagai pewarna bibir, lipstik tahan lama ini bisa dijadikan base sebelum kamu menggunakan lipstik.  Bahkan, Wardah Wondershine juga bisa dijadikan sebagai top coat untuk membuat lipstik lebih glossy dan tahan lama. Meski multifungsi, lipstik ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat yaitu berkisar Rp27.000 – Rp37.000.

Bagaimana tertarik untuk mencoba salah satunya?

Wardah Wondershine