Shin Se Kyung

https://i2.wp.com/www.koreanesia.com/wp-content/uploads/2018/07/21-22.jpg?fit=900%2C601&ssl=1
Memiliki pipi tembem tak menjadi halangan bagi Shin Se Kyung untuk memilih model rambut bob. Model rambut pendek wanita ini memang akan membuat pemiliknya mampu menutupi pipi tembemnya Ladies. Selain dapat menutupi pipi tembem, model rambut pendek wanita satu ini juga akan membuat wajah kamu terlihat lebih tirus.

Chae Soo Bin

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTYGs_MWQGnc9QIkONRBVhC-hTeYQ7sZMZncRKUQCqHXieH3FJ5WQvsV5-JzQ
Memiliki rambut ikal tak perlu menjadi halangan kamu untuk memiliki model rambut pendek wanita ini lho, Ladies! Dengan rambut ikalmu, kamu tidak perlu mencatok rambut kamu untuk mendapatkan efek messy bob. Secara natural efek messy akan kamu dapatkan dari rambut ikal. Chae Soo Bin memiliki rambut ikal dan berhasil memanfaatkannya untuk dijadikan model rambut messy bob.
baca juga

Tiffany Young

http://images6.fanpop.com/image/photos/41500000/-Tiffany-Young-demmah-41597290-800-420.jpg
Artis Korea Selatan yang tahun ini memiliki model rambut pendek salah satunya adalah Tiffany Young. Belakangan ini Tiffany tampil cantik dengan model rambut pendeknya pada iklan salah satu majalah fesyen internasional 'Allure.' Kamu juga bisa meniru gaya Tiffany nih Ladies. Gunakan catokan rambut dan buat bob pada ujung rambutnya. Pastikan tatanan rambutmu juga rapih ya, Ladies.

Song Hye Kyo

instagram.com/kyo1122
Di awal tahun 2019 ini, Song Hye Kyo tampil dengan model rambut pendek di drama Encounter. Ia tampak manis dengan poni tipis di dahinya. Dengan tampilan yang fresh, Song Hye Kyo tampak jauh lebih muda dan manis ya Ladies.
baca juga

Choi Soo Young

instagram.com/sooyoungchoi
Inspirasi model rambut pendek artis Korea yang terakhir adalah Choi Soo Young. Mantan personel girl band SNSD ini memang kerap tampil dengan model rambut pendek, Ladies! Dengan rambut lurusnya, ia tampil selalu cantik dan terlihat lebih fresh.

Nah, dari beberapa model rambut pendek wanita di atas, mana yang menjadi favoritmu, Ladies?