Hitam Berkilau Ala Jenny Blackpink

instagram.com/jennierubyjane
Belakangan pewarnaan rambut kembali hadir baik rambut pirang atau rambut kecoklatan. Namun, di sisi lain model rambut wanita hitam lurus juga masih menjadi dambaan beberapa selebriti internasional. Seperti Jennie Blackpink dan Dua lipa. Keduanya tetap memilih warna rambut asli mereka. Dengan perawatan yang baik, rambut hitammu juga bisa berkilau seperti Jennie.

Blonde Hair Cocok Untuk Kamu yang Memiliki Tubuh Putih Berseri

instagram.com/lalalalisa_m
Bagi kamu yang memiliki warna kulit putih atau kuning langsat kamu bisa mencoba mewarnai rambut lurusmu seperti Lisa Blackpink. Artis berdarah Thailand ini memang memiliki kulit putih berseri, sehingga Ia sangat cocok dengan warna rambut yang blonde keemasan. Namun, hati-hati bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang. Model rambut wanita panjang dengan warna satu ini tidak akan cocok untukmu yang memiliki kulit sawo matang karena warna ini akan membuat kamu tampak kusam.
baca juga

Poni Panjangmu dapat Memberikan Kesan Manis

instagram.com/Seojuhyun_s
Model rambut wanita Korea satu ini memang banyak digandrungi oleh wanita-wanita Korea nih Ladies. Poni panjang memberikan kesan manis dan feminim bagi pemiliknya. Untuk mendapatkan tampilan seperti Seo Hyun kamu perlu mencatok rambut kamu agar lebih bervolume. Catok pula poni kamu ke arah belakang ya Ladies.

Wavy Hair Pada Rambut Lurus Membuat Rambut Kamu Bervolume

instagram.com/iu_pilsook
Wavy hair atau sering disebut dengan messy hair merupakan salah satu trik agar rambut lurusmu tidak lepek Ladies. Agar tidak menghilangkan kesan lurusnya, kamu bisa membuat efek gelombang yang tidak terlalu besar. Cara mendapatkan model rambut wanita satu ini dapat menggunakan catokan rambut dengan bentuk lingkaran. Catok sebentar rambut kamu agar tidak terlalu curly. Setelah itu, angkat beberapa helaian rambut untuk mendapatkan efek messy.
baca juga

Rambut Sebahu Kembali Tren Di Tahun 2019

instagram.com/ron_sae
Model rambut wanita satu ini mengandalkan belahan tengah rambut sebagai point of viewnya. Gunakan catokan rambut untuk memberikan efek berisi pada rambut kamu. Belah rambut kamu pada bagian tengah. Jika menginginkan rambut yang tetap tertata, gunakan hair spray dengan kandungan ringan. Semprotkan sedikit pada bagian atas dan ujung rambutmu, Ladies!

Wah, dengan variasi pilihan model rambut ini, tentu sekarang kamu sudah bisa membayangkan kira-kira gaya rambut seperti apa yang akan kamu pilih untuk tampilan barumu nanti. Selamat mencoba ya, Ladies!