Merapikan alis

Mau punya alis tebal, tipis atau botak kalian wajib merapikannya sebelum memulai membentuk alis. Jadi perlu disisir sesuai arah rambut alis. Kalian bisa juga mencukur atau mencabut rambut alis yang berlebih. Agar lebih terlihat rapi dan ini cara buat alis natural.

Merapikan alis

Potong Alis yang Berantakan

Bila kalian memiliki alis yang tumbuh panjangnya tak beraturan, kalian boleh memotongnya ya. Memotong alis yang berantakkan supaya alis terlihat rapi. Ini berlaku kalau tumbuh panjangnya alis tak berarturan ya!

Potong Alis yang Berantakan
baca juga

Gunakan Serum Penumbuh Alis

Kalian bisa mencoba dengan menggunakan serum khusus penumbuh alis ya! Serum dengan kandungan berbagai vitamin, antioksidan, serta asam amino yang bisa merangsang pertumbuhan alis. Pilihlah produk yang cocok dengan kulitmu ya! Selain ktu, bisa juga dengan menggunakan krim exfoliating yang berfungsi menghapus sel-sel kulit mati pada kulit. Kalian bisa pakai bulu sikat yang lembut dan gosok perlahan. 

Gunakan Serum Penumbuh Alis

Gunakan Bahan Alami

Membuat alis tebal tidak selalu hanya pakai bahan-bahan kimia saja, tapi bisa juga dengan bahan alami. Jadi kalian yang takut menggunakan produk kecantikan  yang mengandung kimia, bisa coba menggunakan bahan alami. Seperti misalnya bisa menggunakan lidah biaya, minyak almond, minuak zaitun, lemon dan minyak kelapa. Semua memiliki fungsi serupa yakni mempercepat pertumbuhan alis. Ini adalah cara buat alis natural yang sempurna.

Gunakan Bahan Alami
baca juga

Buat Alis Tebal Natural dengan Bahan Alami

Kalian juga bisa mencoba dengan membuat alis tebal natural dengan pensil alis. Membuatnya mudah dan nggak makan banyak waktu. Alat yang dibutuhkan yakni pensil alis dan spoie brush. Pilih warna pensil yang cocok dengan warna rambut.

Kita hanya menegaskan kembali bentuk alisnya, dengan mengarsisrnya mengikuti alis aslinya. Mengisi juga bahaian kosong atau pitak. Pertama sisir dulu alis ke arah atas, jadi memudahkan kita buat garis bagian bawah alis. Lalu buat garis dengan pensil mengikuti bentuk alisnya kalian. Garis tipis-tipis saja tidak perlu terlalu tebal.

Buat Alis Tebal Natural dengan Bahan Alami

Isi bagian yang kosong dengan arsiran pensil. Setelah itu, arsir bagian ujung sampai tengah alis mengikuti arah rambu alisnya. Lalu, sikat pangkal alis ke arah dalam alis agar area pangkal alis terkena sedikit warna pensil alisnya. Sisirlah alis sesuai arah rambut agar rapi ya!

Itulah tips cara membuat alis tebal! So, happy trying!