Sanggul Modern Simple

Kalian yang punya rambut pendek juga bisa loh disanggul! Apabila rambut sepanjang bahu atau hampir sebagu, kita bisa menggunakan rambut sendiri alias nggak pakai tambahan sanggul palsu. Umumnya, sanggul rambut pendek atau panjang nggak ada bedanya. Hanya beda di volume dan panjang rambut saja. Sanggul rambut pendek membutuhkan kesabaran dan ketelitian ekstra agar menghasilkan sanggul yang rapi dan bagus. Misalnya saja sanggul Messy Back Bun yang cukup sederhana juga untuk dibuat.

Mengumpulkan tanbut ke belakang seperti membuat pony tail dan biarkan sedikit longgar bagian bawah. Lalu jepit rambut dengan menekuk ke atas. Seperti artis cantik Luna Maya yang juga mengenakan Messy Back Bun yang membuat jadi terlihat simpel dan tetap cantik bukan?

Sanggul Modern Simple

Sanggul Modern Sederhana

Berbeda dengan sanggul zaman dulu, kini sanggul modern lebih di desain simpel dan terkadang tidak membutuhkan rambut palsu sebagai tambahan. Tekniknya sendiri juga dominan pada metode kepang atau menggulung rambut dengan bantuan jepit rambut atau aksesoris tambahan. Seperti yang terlihat dari model cantik Nadya Hutagalung yang menggunakan sanggul modern kepang nan cantik dan memberikan kesan simpel namun tetap elegan.

 

Sanggul Modern Sederhana
baca juga

Sanggul Modern Simpel

Sanggul modern simple alias cepol juga bisa diaplikasikan ke rambut kita loh! Banyak yang memilih gaya messy atau kepang untuk dijadikan gaya sanggul modern yang simpel. Seperti artis cantik Dian Sastro yang memilih tampilan sanggul kepang simpel yang membuat kesan wajah yang cantik dan segar pastinya.

Sanggul Modern Simpel

Sanggul Modern untuk Kebaya

Untuk yang menggunakan kebaya, bisa mencoba sanggul modern rambut pendek yang sesuai dengan style kalian. Ada banyak jenis sanggul modern rambut pencek yang cocok untuk pakaian kebaya, tiggal kita pilih saja yang kita suka. Salah satunya bisa juga kalian mencoba gaya kepang dengan sanggul kecil di belakang ala Bunga Citra Lestari. Tampilan sederhana yang memberikan kesan tetap elegan. Ditambah lagi riasan yang juga flawless. 

Menurut kalian mana nih yang bisa kalian coba untuk sanggul? 

Sanggul Modern untuk Kebaya